Wanita Ini Sekian Lama Menantikan Anak, Eh.. Yang Hamil Malah Suaminya

  • Whatsapp

Adseneca.com – Berita terbaru hari ini Dilansir dari media terpopuler tribunewstyle. Kisah seorang kekasih yang sedang menanti seorang anak di pernikahannya. Namun ternyata yang hamil malah suaminya. Kan aneh banget ya ? cerita ini berdasarkan kisah dari Model transgender yang berasal dari Kolombia yang membagikan momen bahagianya sedang menantikan kelahiran anak pertamanya, kabarnya sang suami telah hamil 8 bulan. Seorang model tersebut itu diketahui bernama Danna Sultana.

Wanita tersebutpun terlihat upload foto bersama suaminya yang terlihat perutnya semakin membesar lewat Instagram peribadinya, unggahan tersebut bisa di lihat di @dannasultana. Pasangan transgender membagikan momen bahagia kehamilan suaminya itu melalui akun Instagram nya pada bulan Februari 2020 lalu.

Read More

Si wanita bernama Danna itu pun mengunggah sebuah foto tes kehamilan dengan arti “mimpi jadi kenyataan”.

foto terbaru pun beredar yang memperlihatkan perut suaminya yang membesar pada hari Senin (25/5/2020). Dengan caption “Kita hampir memiliki buah hati,”.

Berdasarkan berita lokal yang beredar, pasangan transgender ini mengandung bayi secara alami. Dikarenakan “Danna” dan “Esteban” ternyata masih memiliki organ alami, ya .. itu artinya mereka adalah sama-sama wanita. Namun Saat hamil delapan bulan, Esteban baru-baru ini mengira ia mengalami kontraksi dan mungkin akan melahirkan prematur.

Pasangan itu lalu mereka bergegas ke rumah sakit terdekat yang ada di sekitaran tempat tinggalnya, Lalu mereka memanggil keluarga untuk mempersiapkan kedatangan anak laki-laki nya itu.

Saat itu Dokter sendiri telah meyakinkan pasangan transgender ini bahwa gejalanya pun secara klinis normal pada bulan ke delapan kehamilan, terutama karena bayi mereka cukup besar. Dan ternyata mereka juga telah mempersiapkan sebuah nama untuk si jabang bayi yaitu Ariel Landau Perez.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *