Wanita Ini Bangga memiliki Bibir Ter-dower didunia, Seksi ?

  • Whatsapp

Adseneca.com – Berita terbaru hari ini dari pemillik bibir terdower didunia. Memliki bibir seksi merupakan idaman semua wanita ya gengs, tampilan bibir indah dengan warna merah merona bisa membuat para pria terpesona. Akan tetapi memiliki bibir seksi yang berlebihan bukannya malah terlihat indah ya .. tapi yang melihatnya akan merasa malah jijik.

Seperti dalam ulasan kali ini yaitu Andrea Ivanova si pemilik bibir terdower di dunia ini. wanita asal sofia ini bernama Andrea Ivanova, dirinya memiliki bentuk bibir yang terlihat berlebihan atau kita biasa menyebutnya dower ya. haha ..Wanita ini dikabarkan berbibir paling dower di dunia setelah dirinya menjalani 20 kali suntik filler. Bahkan Masih belum puas dengan bentuk bibirnya, Andrea Ivanova malah akan berencana melakukan operasi bibir lagi!.. Nah lho apa yg terlintas difikirannya sehingga mau opras lagi ya gengs?

Bacaan Lainnya

Mungkin kalo kita memiliki bibir seperti ini akan terasa risih gak sih ? Tapi tidak dengan Andrea Ivanova. Wanita ini mengatakan “Saya suka. Saya tidak yakin ini bibir terbesar yang ada di dunia. Yang pasti, bibir saya salah satu yang terbesar di dunia,”. Aneh nya Andrea Ivanova ingin melakukan operasi lagi karena merasa kurang puas dengan penampilan bibir nya yang udah terlihat besar tersebut.

“Ini terlihat belum bagus, saya ingin operasi 1 kali lagi tapi dokter tidak memperbolehkan”. Sayang nya, rencana Andrea Ivanova ini dicegah dokter.”Luar biasa jika bisa lebih besar dari sekarang, Tapi dokter katakan sudah cukup meski saya masih menginginkan lebih besar lagi dari yang sekarang.

Nah Gengs, apakah bibir yang dimiliki Andrea Ivanova ini terlihat seksi menurut kalian? atau malah jijik lihatnya? jangan lupa komentarnya gaess….kalau saya sendiri sih terlihat engap gess.. hahaha .. tapi apapun jenis bibir yang kita punya tetap bersyukur aja ya gengs jangan dicontoh yang tidak baik..oke sampai jumpa di artikel menarik kita berikutnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *