Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Dibekali Fast Charging dan Prosessor Snapdragon 8 Gen 1

Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Dibekali Fast Charging dan Prosessor Snapdragon 8 Gen 1

Diposting pada 410 views

Kabar terbaru tentang hp xiaomi pad keluaran terbaru yaitu Xiaomi pad 6 yang memang sudah santer nih kabar online nya. Berdasarkan informasi dari salah satu media online, penerus dari xiaomi pad 5 ini yang sudah duluan rilis tahun 2021 lalu akan di luncurkan dalam 3 varian salah satu nya dilengkapi dengan prosessor snapdragon 8 Gen 1 serta sudah fast charging dengan 120W.

Tablet pad ini muncul di situs web sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC), yang mana tablet ini merupakan salah satu dari tiga model tablet xiaomi pad 6 beriringan dengan tablet Redmi.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Dibekali Fast Charging dan Prosessor Snapdragon 8 Gen 1

Sesuai dengan berita yang sudah beredar tablet ini sudah dilengkapi dengan layar LTPO 144Hz dengan pengisian daya 120W untuk mode tertingginya. Pad ini ditenagai dengan Prosesor Qualcom MediaTek. Namun, xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi terkait rumor yang beredar mengenai peluncuran Xiaomi Pad 6.

Tablet yang akan dilengkapi dengan Prosesor Qualcomm dan mediaTek, diperkirakan akan diluncurkan dalam tiga varian. Xiaomi Pad 6, Pad 6 Pro, dan Pad 6 Pro 5G.

Spesifikasi varian tertinggi nya tablet ini akan ditenagai dengan Prosesor snapdragon 8 Gen 1, sementara model terbawahnya menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 9000 atau Dimensity 8100 SoC

Xiaomi Pad 6 ini juga meng upgrade pengisian daya baterai nya yang dengan memiliki fitur kecepatan yang lebih baik dibandingkan dengan tablet Xiaomi Pad 5i sebelumnya. Seri Pad 6 ini akan hadir dengan pengisian cepat mencapai 120W pada varian termahalnya. Sedangkan Xiaomi Pad 5i yang sebelumnya hanya dibekali pengisian 67W saja.

Menurut laporan yang sudah beredar menyebutkan layar seri Xiaomi pad 6 ini akan menampilkan layar LTPO 144Hz dengan kualitas audio yang semakin Gahar. Serta sudah berada di versi terbaru MIUI untuk Pad.

Tablet yang dibekali dengan nomor model “22081283G”, Faktanya memang ada dalam daftar tablet di situs resmi EEC.