Aplikasi WatchTube Kini bisa digunakan Untuk Nonton Youtube di Apple Watch

Aplikasi WatchTube Kini bisa digunakan Untuk Nonton Youtube di Apple Watch

Diposting pada 91 views

Pengguna apple watch sudah lama menantikan aplikasi untuk nonton youtube, akhirnya keinginan tersebutpun bisa terlaksana untuk nonton youtube dengan menggunakan aplikasi watchtube. Bukankan ini menjadi hal yang menggembirakan untuk pengguna jam pintar apple watch? jika anda pengguna nya tentunya anda sekarang bisa nonton youtube di apple watch.

Dengan WatchTube, pengguna apple watch pun bisa mengakses dan melihat jutaan tontonan youtube di pergelangan tangan anda tanpa kendala. Namun saat ini banyak yang bertanya kenapa apple watch belum bisa digunakan untuk nonton di netflix, Disney, Apple TV. Itu karena apple sendiri belum merilis hal tersebut.

Aplikasi WatchTube Kini bisa digunakan Untuk Nonton Youtube di Apple Watch

Namun ada kelemahan yang mungkin akan jadi kekurangan di jam tangan pintar ini Ketika kalian menonton youtube di pergelangan tangan menggunakan apple watch hanya bisa digunakan untuk beberapa jam saja karena daya baterai nya memang gak kuat lama ya. Tapi memang sangat unik bisa lihat tontonan youtube di pergelangan tangan dengan layar kecil memiliki suara cukup nyaring.

Sebagian pengguna Apple Watch sudah sukses mengakses konten YouTube dengan menautkan lewat aplikasi Message. Tetapi, tidak seluruhnya dapat.

Hugo Mason, pencipta aplikasi WatchTube, untung tidak memperoleh memo kalau jam tangan pintar tidak boleh buat komsumsi konten video.

Cocok namanya, aplikasi Watchtube membagikan akses penuh ke YouTube via Apple Watch dengan suara lewat speaker ataupun headphone Bluetooth.

Bagi Mason, dikutip Gizmodo, Watchtube awal mulanya diluncurkan dengan catatan video yang dikala ini lagi tren di YouTube selaku umpan default.

Tetapi, bersamaan waktu berjalan, dikala pengguna berhubungan dengan video, umpan itu hendak jadi lebih dipersonalisasi lewat algoritma aplikasi sendiri.

Cara Nonton YouTube di Apple Watch dengan aplikasi WatchTube

Jika kamu ingin menyaksikan video YouTube di Apple Watch memakai aplikasi WatchTube sangat gampang. Kamu cuma butuh mengunduh aplikasi tersebut dari WatchOS di App Store. Sehabis aplikasi WatchTube terinstall di Apple Watch, Kamu dapat langsung membuka serta menyaksikan video YouTube.

Aplikasi ini mempunyai tampilan user interface( UI) yang simpel, tidak serumit bila Kamu membuka aplikasi YouTube di iOS ataupun macOS. Kamu hendak disuguhkan 4 kanal berbeda di aplikasi, ialah Home, Library, Search, serta Settings.

Sama semacam aplikasi YouTube formal, kanal Home hendak menunjukkan video yang lagi tren serta dipersonalisasi buat pengguna. Bila Kamu mengizinkan, aplikasi ini mempunyai keahlian buat memilah jenis video tertentu buat dapat ditampilkan di Home.

Buat fitur pencarian, Kamu bisa memakai fitur dictation and scribble buat mencari video yang disukai. Sama semacam YouTube, hasil pencarian WatchTube hendak menyoroti hasil paling atas buat video serta channel.

Kamu pula dapat menaruh video serta memencet tombol subscribe ke channel kesukaan. Sayangnya, WatchTube Library cuma bertabiat lokal, yang maksudnya Kamu tidak dapat menautkannya ke akun YouTube Kamu.

Serta buat Kamu yang mau memberikan video ke fitur lain, WathTube sediakan QR Code yang membolehkan pengguna buat berbagi serta mengakses video tertentu di iPad, iPhone, serta yang lain.

Menariknya, applikasi WatchTube pula telah menunjang bacaan video( cc subtitle) buat mempermudah Kamu menerjemahkan tesk video berbahasa asing. Kamu bisa mengganti dimensi bacaan subtitle cocok dengan kemauan.

Itulah informasi terkini teknologi apple watch tentang Aplikasi WatchTube Kini bisa digunakan Untuk nonton Youtube di Apple Watch. semoga bermanfaat untuk kamu ya ..