Selain IndoXXI, Inilah Situs Streaming Nonton Film Gratis Sub Indo Tanpa Iklan

  • Whatsapp

Semenjak tenggelamnya situs nonton film gratis indoxxi, kini muncul beberapa situs streaming film baru yang bermunculan. Dengan beragam tampilan website film membuat para penonton film semakin asyik untuk melihat film bioskop kesayangannya di website film gratis ini.

situs nonton film airing movies salah satu yang saya rekomndasikan untuk kamu yang ingin melihat film bioskop maupun film box office luar. Dari desain tema yang ditampilkan web streaming di airingmovies sebetulnya mengingatkan kita dengan tampilan website Lk21 yang kala itu juga merajai situs nonton film selain situs indoxxi.

Bukan cuman bisa melihat film movie saja, di situs airingmovies juga kamu melihat film TV Series dari mulai barat sampai dengan indonesia. banyak banget film dari beragai negara di web streming itu. kamu juga bisa Mendownload film secara cuma-cuma dengan hanya satu klik dan asyiknya di airingmovies tidak banyak terlihat iklan yang mengganggu penonton dan kamu bisa nyaman nonton film online gratis di situs tersebut.

Selain Airingmovies, berikut ini SItus Film nonton Streaming Legal dan Ilegal

1.Viki
2.Catchplay
3.Iflix
4.Vidio
5.Viu
6.Genflix
7.Internet Archive
8.185.145.131.43
9.movieajip.online
10.nontonfilmdrama.net
11.lipanmovie.blogspot.com
12.cinematrans7.org
13.cinemaemas.com
14.lebahmovie.com

Untuk mengingatkan saja. Ternyata jika kamu mendownload film atau bahkan menonton film di situs Nonton film online yang ilegal atau tanpa sertifikasi hak cipta dari si pemilik film ternyata pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual atau (HKI).

Orang Indonesia sebetulnya banyak juga yang sadar akan HKI sendiri atau hak kepemilikan hak intelektual. Akan tetapi karena ekonomi di indonesia tidak mendukung hal ini, tentunya berakibat fatal juga bagi si pemilik HKI ini. Pasalnya kita tidak bisa samakan antara orang luar dengan negara nya yang maju yang hidup nya sudah terjamin dengan baik.

Dan beda nya dengan orang indonesia dengan negara berkembang, Masyarakat tidak mau berfikir lebih dalam megngenai HKI tersebut. Maksud saya disini adalah percuma saja team gabungan menghapus web streaming online gratis seperti indoxxi, lk21 dan gerombolannya, akan tetapi mereka disuruh bayar jika ingin menonton film di website streming resmi seperti Iflix misalnya. Ya.. tentu saja malas, karena boro-boro bayar buat nonton film, hidup mereka aja sudah susah.

Sebetulnya ini perlu difikirkan kembali karena kasian kan bagi para si pembuat film yang sudah susah payah untuk membuat film yang sangat bagus, akan tetapi hasil kerja nya itu dibajak dan tak dihargai. Sebetulnya bukan tidak dihargai sih.. lebih tepatnya tidak bersyukur aja tuh. udah bikin film dapet untung dan pengen untung terus.. hehe .. ya itulah manusia yang tidak akan pernah merasa puas.

Sebagai penutup.. kesimpulannya adalah marilah kita sama-sama menonton film gratis di situs resmi nya dan jangan lupa bayar sebelum nonton film bioskop nya..Salam satu hati satu indonesia..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments