Cara Daftar Google Adsense Yang Benar Agar Cepat Diterima

Cara Daftar Google Adsense Yang Benar Agar Cepat Diterima

Diposting pada 104 views

Cara daftar google adsense untuk anda yang ingin menampilkan ikan di blog wordpress maupun blogspot agar cepat diterima di program periklanan adsense, ternyata memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menghasilkan uang dari iklan adsense. Dan ternyata, sudah banyak dinikmati dan dilakukan para pembisnis online monitesasi.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan uang dari google adsense, bisa dilakukan melalui website, youtube, dan juga app android. Semua orang berlomba lomba untuk membuat konten yang berkualitas agar situs mereka bisa mendapatkan visitor sebanyak banyaknya demi mendapatkan pundi pundi dollar.

Di beberapa kasus, mendaftarkan situs ke google adsense merupakan hal sulit dilakukan karena tidak mau tahu kebijakan yang diterapkan oleh google itu sendiri. Padahal google sudah jelas membuat kebijakan iklan adsense agar mereka (para publisher) bisa tahu bagaimana situs yang akan diterima.

Disini saya akan memberikan pencerahan kepada anda, agar website anda bisa mudah diterima oleh pihak adsense dan situs anda bisa cepat menampilkan iklan google adsense.

Cara Daftar Google Adsense

  1. Pastikan konten di situs anda sudah sesuai dengan kebijakan google adsense.
  2. Daftar adsense Melalui situs resmi nya
  3. Isi form pendaftaran Mulai dari mengisi form website, alamat email dan mengisi centang yes pada Get helpful AdSense info at that email address
  4. Masukan alamat gmail dan pasword yang akan kamu pakai untuk akun google adsense.
  5. Pilih negara atau wilayah Anda
  6. Klik centang pada Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan google adsense.
  7. Lalu anda akan diarahkan ke halaman form pengisian alamat. Isilah alamat sesuai dengan Kartu identitas berupa KTP, SIM, Atau Paspor yang anda miliki.
  8. Google akan meminta anda untuk menghubungkan situs baru anda dengan google adsense.
  9. Menunggu peninjauan google adsense
  10. Diterima Google adsense

Artikel yang sesuai dengan kebijakan adsense.

Membuat artikel sama seperti kita membuat video di youtube. Yang artinya kita sama sama membuat konten untuk kita suguhkan kepada pembaca atau orang yang akan melihat konten kita. Untuk mendaftarkan domain baru ke adsense anda bisa membuat artikel original sebanyak 30 artikel dan disetiap artikel nya berupa artikel yang bermanfaat dan kaya akan makna.

Artinya disetiap pembuatan artikel itu anda diharuskan membuat artikel dengan minimal 500 kata dengan 1 nice (1 fokus kata kunci). pastikan artikel yang anda buat tidak berupa kekerasan, pornografi, perjudian. karena itu tidak akan diterima oleh pihak google adsense.

Mulai Daftar google adsense

Mendaftarkan situs baru dengan cara mengunjungi situs resmi google adsense. Disana anda tinggal klik mulai untuk mendaftarkan website ke adsense.

Kemudian kamu akan di arahkan ke halaman form pengisian website. isilah nama website anda. Jika situs anda diawali dengan http://domainbaru.com maka isilah dengan http://. Dan jika situs anda di awali dengan https://, Isi lah sesuai dengan situs kamu yaitu https://domainbaru.com.

langkah berikutnya adalah mengisi form email. Isilah akun email kamu yang akan didaftarkan ke google adsense. Kalu anda belum mempunyai gmail silahkan buat dulu gmail baru. Lalu centang tulisan Get helpful AdSense info at that email address. kemudian klik save and continue.

Pilih negara atau wilayah

Selanjutnya akan diarahkan pada form pengisian wilayah atau negara anda. disini saya mengisi negara indonesia. jika anda berada di luar indonesia, misalkan singapura maka isilah lokasi nya dengan singapura dan selanjutnya.

Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan google adsense.

Selanjutnya akan diarahkan pada Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan google adsense. Klik pcentang pada ya, saya telah membaca dan menyetujui perjanjian lalu buat akun.

Form pengisian alamat

Kemudian anda akan diarahkan ke halaman form pengisian alamat. Isilah alamat sesuai dengan Kartu identitas berupa KTP, SIM, Atau Paspor yang anda miliki.

Menghubungkan situs baru Ke Google Adsense

Google akan meminta anda untuk menghubungkan situs baru anda dengan google adsense. Di tahap ini anda akan diminta untuk meng copy kode adsense lalu dipaste kan di halam website di bagian antara <head>Tempel Kode adsense disini </head>

Menunggu peninjauan google adsense

Peninjauan dilakukan paling lambat 7 hari kerja. Bisa lebih cepat bahkan bisa lebih lambat dari perkiraan. jadi ditahap ini anda banyak berdoa agar situs anda bisa cepat diterima adsense.

10 langkah diatas adalah tahapan untuk mendaftarkan situs baru ke google adsense.

Kesimpulan:

Google adsense mempunyai kebijakan sendiri dan berhak untuk menghentikan periklanan mereka di situs yang tidak sesuai kebijakan google. jadi pastikan situs baru anda sesuai kebijakan yang sudah ditetapkan, agar situs yang anda kelola lebih lama bekerja sama dengan google adsense.

Itulah cara daftar google adsense yang benar agar situs anda cepat diterima. Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan sampai jumpa di artikel kami berikutnya dan semoga hari anda menyenangkan. Terimakasih sudah mampir gan.

Overall
4.5
  • Rating Course

Summary

Cara daftar google adsense untuk anda yang ingin menampilkan ikan di blog wordpress maupun blogspot agar cepat diterima di program periklanan adsense, ternyata memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menghasilkan uang dari iklan adsense. Dan ternyata, sudah banyak dinikmati dan dilakukan para pembisnis online monitesasi.