Lucinta Luna Sudah Kembali Menjadi Muhammad fatah, Prank Atau Nyata?

Lucinta Luna Sudah Kembali Menjadi Muhammad fatah, Prank Atau Nyata?

Diposting pada 118 views

Lucinta Luna sudah kembali menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William. Tapi ada yang berbeda kali ini, Lucinta Luna tampil sebagai pria dan mengenalkan diri dengan nama aslinya, Muhammad Fatah. Lucinta Luna dengan nama asli muhammad fatah ternyata menolak dipanggil dengan nama panggungnya. Saat sampaidi kediaman Boy William, selebgram setengah jadi itu tampil dengan rambut pendek dengan mengenakan hoodie warna hijau army polos dan mengenakan celana jeans repat.

Lucinta Luna terlihat sebagai Muhammad Fatah

Percakapan dimulai dengan pengakuan Lucinta Luna yang merasa tertekan selama menjadi karakter panggungnya. Ia kerap mendapat cacian dan ancaman dari netizen.

” Jujur ya, sepanjang gue settingan settingan jadi ia, terdapat rasa tertekan. Terdapat rasa ketakutan pula. Terdapat rasa di- bully, dimaki- maki, diancam, Udah sih ngaku- ngaku- ngaku! Ingin hingga kapan?” ucap Lucinta Luna, dengan suara aslinya yang bass.

Lucinta Luna juga merasa letih jadi kepribadian panggungnya, tetapi perihal itu dikerjakannya buat mengais rezeki. Pemain film Bridezilla itu blak- blakan mengaku melaksanakan pembedahan kelamin ke Thailand.

” Gue bela- belain pembedahan ke Thailand, pembedahan ini, pembedahan ini, supaya orang yakin jika gue tuh wanita,” ucap Lucinta Luna, menunjuk bagian sensitifnya.

Lucinta Luna Ceritakan saat dulu Menjadi Muhammad Fatah

Dalam peluang itu, Lucinta Luna menggambarkan masa lalunya sepanjang hidup dengan nama Muhammad Fattah. Semasa kecil, Lucinta sudah merasa dirinya, kemayu tidak semacam laki- laki lain. Terlebih, Lucinta Luna merasa dikelilingi banyak wanita.

Lucinta Luna terlihat sebagai Muhammad Fatah.

” Gue itu banyak kerabat, terus kakak gue mayoritas wanita, orang sebelah gue tuh wanita seluruh. Gue tidak tau dari kecil, kok dapat ya kemayu gitu. Gue ngerasa jika gue tuh lebih cengeng. Jika gue main sama cowok- cowok, gue kerap seperti main tonjok- tonjokkan, terus gue kembali, gue ngadu ke nyokap gua,” kenangnya.

Bunda Lucinta Luna yang menyadari perihal itu kesimpulannya menyekolahkan putranya di STM. Mirisnya, Lucinta jadi korban bully serta sempat hadapi pelecehan intim.

” Gue sempat ditelanjangin, gue sempat dilecehkan intim gitulah sama temen- temen gue,” tutur selebgram berusia 32 tahun itu.

Walaupun tidak merasa senang hidup selaku Lucinta Luna, diakuinya kepribadian panggungnya itu sudah jadi sumber pendapatan sepanjang sebagian tahun terakhir.

” Lucinta Luna itu sesungguhnya mesin ATM gue. Cuma mesin ATM gue. Sebab wujud Lucinta Luna itu dapat dibikin menawan, ia tuh lucu, jadi apa juga itu yang berkaitan dengan Lucinta Luna, lu ingin mengapa aja, bergerak begini, lu ingin ngeludah, lu ingin salto- salto, lu ingin lompat- lompat, uang masuk,” ungkap Lucinta Luna.

Di akhir video, Lucinta Luna berkata seluruh orang wajib kembali ke kodratnya. Dia menarik wig yang dikenakannya serta memanggil Yanto, laki- laki yang bersembunyi di balik piano serta diucap melaksanakan dubbing buat meniru suaranya yang bass.

” Heh. Gue tuh sesungguhnya nge- prank lu. Tadi tuh gue hanya dubbing. Gue tuh wanita,” seru Lucinta Luna, tertawa puas sehabis sukses melaksanakan prank serta menipu Boy William.