Wanita Sabar, Viral Seorang IStri Antar Suami Nikah Lagi di Sulsel

Wanita Sabar, Viral Seorang Istri Antar Suami Nikah Lagi di Sulsel

Diposting pada 107 views

di sulawesi selatan ada Seorang wanita yang sedang diuji kesabaran dan ketegaran hatinya. Wanita itu menyaksikan sang suami sah nya menikah lagi dengan wanita lain. Nampaknya wanita itu merelakan suaminya untuk menikah dengan wanita lain pujaan hatinya. Kisah ini pun dibagikan di akun Facebook dengan nama Nana Ratnawati Palaha, lewat sebuah video itu memperlihatkan wanita yang  sedang menemani sang suami sedang menikah lagi.

“Istri antar suami menikah?, Masya Allah tidak semua perempuan mau di madu, apalagi dia antar suaminya itu nikah lagi. Namun wanita itu mampu dengan sabar dan mau karena Allah ta’ala,” tulis di akun Facebook dengan Nana Ratnawati Palaha.

Dalam video tersebut nampak, istri awal mengenakan busana serba pink serta tampak tanpa makeup. Sebaliknya istri kedua yang hari itu jadi pengantin, menggunakan gaun serta veil wedding warna coral. Serta si suami memakai jas dan peci gelap.

” Masya Allah awal dalam hidup melihat proses akad nikah yang tidak semacam umumnya sebab alibi yang luar biasa😭 Sakinah mawaddah warahmah buat dia bertiga🤲🏻😇,” lanjut Nana sang pengunggah video.

Dari beberapa gambar yang diunggah, ketiganya berdiri berdampingan serta nampak tersenyum bersama. Sedangkan lewat penjelasan gambar, dituliskan laki- laki tersebut bernama ustaz Rahmatullah. Istri awal, ustazah Nurul Aisyah serta istri kedua ustazah Sahruni. Nana juga berbincang dengan istri awal ustaz Rahmatullah itu. Aisyah menggambarkan kegiatannya tiap hari.

” Alhamdulillah aku dikaruniai 4 anak, tempat tinggal tinggal aku di kampung parang kabupaten Gowa. Asal kelahiran di kampung Poko, aktivitas aku bunda rumah tangga serta mengurus suami. Alhamdulillah aku mengajar Tahfidz, menekuni serta menghafal Al- Quran,” ungkap Nurul Aisyah.

Aisyah yang mengenakan khimar biru dongker itu mengatakan perasaannya memandang suaminya menikah lagi. Ia mengaku dirinya yang mengajukan poligami kepada suaminya.

” Selaku seseorang Muslim, kala kita melaksanakan suatu itu kita betu- betul wajib ketahui dahulu apa yang jadi tujuan serta jadi motivasi,” ungkap Aisyah.

Wanita Sabar, Viral Seorang IStri Antar Suami Nikah Lagi di Sulsel

” Awal kan selaku seseorang muslim kita wajib mengenali dahulu tujuan serta motivasinya. Berdialog perasaan kemarin sehabis akad nikah perasaan aku semacam orang yang menginginkan suatu yang indah, serta alhamdulillah Allah mengabulkan itu, luar biasa rasa syukur aku kepada Allah SWT,” ucapnya dengan nada lembut.

Aisyah setelah itu dengan pembawaan yang tenang, menjawab bermacam- macam pendapat yang tiba kepadanya. Terdapat yang menghujat serta mempertanyakan keikhlasannya.

” Sebab apa yang telah jadi cita- cita serta perjuangan kami itu walaupun kami sadar kalau yang kami jalani itu merupakan suatu yang tidak gampang untuk seluruh orang. Sama bermacam pendapat netizen sebab tiap- tiap memiliki komentar. Senantiasa kalian menghargai serta menguasai. Tiap- tiap perasaan itu kan sama, perasaan itu hendak terlihat gimana bila hatinya bahagia hendak nampak begitu pula kebalikannya,” tuturnya panjang lebar.

Tampak tanpa makeup, Aisyah tidak henti mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, sebab sudah melihat si suami menikah lagi.

” Tentu banyak perasaan yang bercampur, kemarin luar biasa rasa syukur aku atas anugerah yang diberikan. Serta aku menyangka ini merupakan suatu anugerah serta amanah dari Allah. Kami hendak menjalaninya ini merupakan dini serta hendak dijalani,” terangnya.

Perempuan yang berumur 38 tahun itu juga berharap dapat hidup berdampingan dengan istri kedua dengan harmonis. Serta rukun dalam menempuh rumah tangga.

” Aku Insya Allah tetap dilapangkan perasaannya, diberikan keikhlasan, sebab tujuan kami dengan poligami ini merupakan suatu yang indah serta percaya. Alhamdulillah perasaan aku sangat lega serta senang. Merasakan kebahagiaan apa yang dialami oleh suami aku sebab terdapat aku pula disitu,” kata Aisyah.

” Perasaan itu tidak dapat diucapkan dengan perkata. Alhamdulillah apa yang telah Allah bagikan kepada kami,” tambahnya.

Aisyah membantah bila dalam kehidupan rumah tangganya tidak terdapat permasalahan. Ia mengaku hidup senang dengan keempat anak kandungnya serta si suami.

Dia pula menggambarkan wujud istri kedua, Sahruni merupakan seseorang teman Aisyah sendiri semenjak 2005. Setelah itu kala Aisyah menikah, dia serta Sahruni hijrah bersama kemudian kerap menempuh kajian.

” Ia itu satu tahun di dasar aku, aku 1983 Saruni 1984. Dikala ini ia seseorang kepala sekolah Tahfidz Al- Quran di wilayah Galesong,” jelas Aisyah.

Asumsi Keempat Anak Aisyah

Aisyah setelah itu menarangkan respon si anak kala mendengar keputusan kedua ibu dan bapaknya itu.” Awal mulanya kaget mencermati apa yang telah jadi opsi kami. Alhamdulillah pada dikala kami menarangkan kepada kanak- kanak serta wajib mengerti serta menerima,” sautnya.

Dia juga berupaya membagikan uraian kepada keempat buah hatinya supaya menguasai keputusan dia serta si suami.

” Anak aku yang sangat besar Fatina telah SMP, Faqih kelas 4 SD, yang masih 6 tahun serta 4 tahun. Tetapi alhamdulillah cocok kita jelaskan tujuan kami, mereka awal mulanya mengira bila aku hendak meninggalkan ia. Namanya pula kanak- kanak,” ucapnya.

Setelah itu sehabis diberikan uraian, keempat anaknya itu juga memanggil Sahruni dengan istilah ustazah ummi( bunda). Mereka menerima Sahruni selaku bunda sambung.