Download Aplikasi MyPertamina Android dan iOS Dan Cara Menggunakannya

Download Aplikasi MyPertamina Android dan iOS Dan Cara Menggunakannya

Diposting pada 425 views

Segera download aplikasi terbaru MyPertamina agar memudahkan kamu menemukan SPBU terdekat. Kamu juga bisa melakukan pembayaran langsung dengan aplikasi ini ketika ingin mengisi bahan bakar di SPBU baik itu bensin, solat maupun pertamax dengan pembayaran digital LinkAja. Sekaligus juga kamu akan mendapatkan poin serta tracking system belanja bensin bulanan kamu.

Dengan aplikasi MyPertamina kamu juga bisa menemukan info terbaru dari situs resmi pertamina seperti promosi BBM Pertamina, Bright Gas, Pelumas Pertamina dan produk lainnya; dan harga BBM terbaru.

Segera Download aplikasi Pertamina kamu sekarang, merupakan aplikasi loyalitas PT Pertamina (Persero) dan nikmati semua manfaatnya sekarang juga

 

Download MyPertamina Untuk Android : Klik Disini

MyPertamina untuk iOS : Klik Disini

Dilansir dari situs resmi nya, MyPertamina adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia produk PT. Pertamina Patra Niaga yang bekerja sama dengan LinkAja! dalam mendukung sistem pembayaran agar mempermudah pelanggan saat bertransaksi. MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina.

Apa Itu MyPertamina

MyPertamina muncul selaku wujud apresiasi kepada segala pelanggan setia produk PT. Pertamina Patra Niaga yang bekerja sama dengan LinkAja! dalam menunjang sistem pembayaran supaya memudahkan pelanggan dikala bertransaksi. MyPertamina merupakan aplikasi yang gampang diakses dengan banyak keuntungan dan fasilitas pelanggan buat memperoleh point yang bisa ditukarkan dengan bermacam berbagai rewards lewat aplikasi MyPertamina.

Apa saja Yang dapat Dicoba dengan MyPertamina

Selaku PEMBAYARAN ELEKTRONIK( E- Payment)

Pelanggan scan QR Code pada dikala melaksanakan transaksi pembayaran di SPBU/ Merchant yang telah berkolaborasi dengan MyPertamina.

Memperoleh POIN

Pelanggan hendak memperoleh poin dengan metode melaksanakan pembelian bahan- bahan Pertamina tertentu yang memperoleh poin ialah Pertamax Turbo, Pertamax, serta Pertamina Dex, ataupun Merchant MyPertamina yang telah terdaftar lewat aplikasi MyPertamina: buat memperoleh poin dapat dicoba dengan metode scan QR Code di aplikasi MyPertamina pada dikala melaksanakan pembelian di SPBU ataupun Merchant yang lain yang sudah berkolaborasi dengan MyPertamina.

REDEEM POINT

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan bermacam reward yang dapat kamu miliki di aplikasi MyPertamina.

 

Cara Menggunakan Aplikasi MyPertamina

1. Lakukan Pendaftaran Jadi Anggota My Pertamina

Perihal awal yang wajib kalian jalani merupakan download aplikasi My Pertamina serta catatan jadi anggota. Kalian wajib memasukan no telepon serta nama lengkap buat mendaftarkan diri, sehabis itu masukan password selaku kode buat masuk ke aplikasi.

Sehabis jadi anggota, buka kembali aplikasi yang telah diunduh dengan memasukan nama dan password kalian.

Pada taman utama alikasi My Pertamina, terdapat pemberitahuan buat mengaktifkan aplikasi LinkAja selaku tata cara pembayaran. Aktifkan tata cara pembayarannya dengan memasukan no hp yang terdaftar di aplikasi LinkAja kalian.

Sehabis, LinkAja aktif selaku tata cara pembayaran, kalian siap membeli bensin di SPBU Pertamina.

2. Jalani Pembayaran di SPBU

Pada sesi ini, buat memperoleh poin, kalian wajib melaksanakan pembayaran memakai aplikasi My Pertamina( upayakan bilang ke petugas pom bensin memakai My Pertamina selaku pembayaran).

Jika tidak memberitahu ke petugas memakai aplikasi tersebut, mungkin QR Code tidak hendak terbaca di aplikasi My Pertamina,( umumnya petugas memakai QR Code LinkAja, jadi tidak terbaca di aplikasi My Pertamina).

3. Nilai Poin yang Dapat Didapatkan

Tiap pembelian bensin di SPBU Pertamina memakai aplikasi My Pertamina, kalian dapat memperoleh poin. Nah, nilai poin ini berbeda- beda buat tiap tipe bensin yang dibeli.

Berikut nilai poin yang dapat kalian miliki kala membeli bensin:

Pertamax Turbo– 100 Poin

Pertamax– 25 Poin

Pertalite– 1 Poin

Solar Dex– 100 Poin

Dexlite– 25 Poin

4. Ubah Poin Jadi Merchant

Sehabis memperoleh poin, kalian dapat menukarkannya jadi bermacam berbagai voucher serta merchandise.

Voucher

Concordia Premium Lounge Bali– 400 Poin

Concordia Premium Lounge Surabaya– 400 Poin

Saphire Blue Sky Louge T3 Dalam negeri Soekarno- Hatta– 4. 000 Poin

Concordia Premium Lounge Jogja– 400 Poin

Pengecekan Pap Smear– 100. 000 Poin

Pengecekan Medical Check- Up Healthty Lifestyle– 100. 000 Poin

Uji Atensi Bakar Anak– 100. 000 Poin

Pengecekan CT Calcium Score– 60. 000 Poin

E- Voucher Patra Bali Resort& Villas– 60. 000 Poin

Merchandise

Emco Brix SPBU Pertamina– 80. 000 Poin

Jaket Pertamax Turbo– 50. 000 Poin

Die Cast Lambo– 100. 000 Poin

Die Cast Truck– 100. 000 Poin.

Belum memiliki aplikasi ini? Download saat ini serta daftarkan diri kalian buat memperoleh keuntungan yang diberikan. Selamat berupaya.

Bagaimana gan? apakah kamu tertarik dengan Aplikasi MyPertamina? Itulah tadi artikel tentang Download Aplikasi MyPertamina Android dan iOS Dan Cara Menggunakannya. Smoga bermanfaat ya ..