Pinterest Automatic Pin Wordpress Plugin Premium Free

Pinterest Automatic Pin WordPress Plugin Premium Free

Diposting pada 502 views

Pinterest Automatic Pin WordPress Plugin Premium Free – Hallo selamat datang kembali di adseneca.com, Pinterest adalah sebuah pin board online yang digunakan untuk mengumpulkan multimedia dari berbagai website. Anda bisa membuat seberapa banyak pinboard yang Anda mau. Hal ini tentunya membantu untuk mengorganisasi gambar-gambar yang menarik perhatian Anda.

kali ini saya akan membagikan sebuah plug in wordpress pinterest yang sangat bermanfaat sekali untuk wordpress anda. khusunya untuk traffik pinteres to adsense. ya .. disini saya menggunakan pinterest automatic yang berguna agar postingan di wordpress anda secara otomatis membuat pin di pinterest.

Jika anda melihat gambar diatas, saya menggunakan interval 20 dengan kecepatan posting pinterest antara sekitar 1200 secon. kamu juga bisa setting kecepatan pin otomatis sesuai dengan keinginan.

Ada beberapa kegunaan yang bisa dapatkan mengapa Pinterest merupakan salah satu platform yang tepat untuk mempromosikan konten blog wordpress Anda:

  • Pin di Pinterest ternyata bisa tersebar lebih jauh dibanding dengan sebuah tweet atau pun social media lainnya
  • Sebuah pin juga bisa meningkatkan page visits dan pageviews
  • Website e-commerce yang menggunakan Pinterest mendapatkan 78 cents dollar America untuk setiap pin-nya.
  • Kemungkinan sebuah pin dilihat orang mencapai waktu satu minggu. Ini tentu jauh lebih panjang jika dibandingkan dengan waktu sebuah tweet selama 24 menit dan 90 menit untuk sebuah post Facebook.

Dibagian setting juga kamu bisa menyimpan cookie pinterst dan secara otomatis plug in wordpress ini bisa otomatois konek dengan pinterst anda tanpa harus klaim website di pinters. bisa nya plug ini berguna untuk website wallpaper, sehingga aman dari banner akun pinterest.

Nah jika kalian mau menggunakan Pinterest Automatic Pin WordPress Plugin ini bisa anda download full version nya disini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *