Cara Tolak Chat/Pesan Whatsapp Dengan Mudah Tanpa Blokir Kontak

Cara Tolak Chat/Pesan Whatsapp Dengan Mudah Tanpa Blokir Kontak

Diposting pada 93 views

Cara Tolak Chat/Pesan Whatsapp Dengan Mudah Tanpa Blokir Kontak – Pada saat tertentu, terkadang kita harus mengabaikan pesan whatsapp dan menolaknya dengan alasan tertentu. Nah untuk tolak chat whatsapp dari seseorang tanpa harus blokir kontaknya sebetulnya sangat mudah karena whatsapp sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Bagaimana cara nya? berikut ini tutorial lengkap nya cara tolak pesan whatsapp dengan mudah tanpa harus blokir kontak nya.

Di whatsapp terdapat fitur achieve yang memungkinkan kita untuk privacy terkait pesan yang kita dapatkan dari seseorang. Nah fitur tersebut bisa membuat seseorang terkesan tidak bisa mengirim pesan ke kita walaupun sebetulnya pesan yang masuk adalah ke bagian archieve tersebut. Nah kita telah berhasil tolak pesan whatsapp tanpa harus memblokir nya, walaupun sebetulnya pesan tersebut masuk ke archieve whatsapp tanpa melalui notifikasi umum yang terdapat didalam suara whatsapp tersebut.

Cara Tolak Chat/Pesan Whatsapp dan Group Dengan Mudah melalui Archieve

  • Pertama Pilih kolom chat yang hendak diarsipkan
  • Geser ruang obrolan ke arah kiri layar, hingga muncul pilihan ‘more’ dan ‘archive’
  • Pilih archive, dan secara otomatis ruang obrolan itu akan masuk ke dalam kolom archive
  1. Cara mengetahui ruang pesan yang telah diarsipkan, kalian bisa melakukan dengan cara berikut:
  2. Gulirkan daftar obrolan ke bawah, hingga ada pilihan archived. Angka di sebelah archived menunjukkan berapa banyak obrolan individu atau grup yang diarsipkan yang belum dibaca.
  3. Pilih menu archived
  4. Tampilan menu akan berubah menjadi daftar obrolan yang diarsipkan

Dengan cara ini juga memungkinkan pengguna membatalkan kolom chat yang diarsipkan, yaitu dengan cara> geser ke arah kiri obrolan yang hendak dibatalkan > pilih unarchive. Dengan cara ini Secara otomatis pesan obrolan yang diarsipkan akan kembali ke daftar pesan normal, demikian dikutip situs resmi WhatsApp.

Itulah cara Cara Tolak Chat/Pesan Whatsapp Dengan Mudah Tanpa Blokir Kontak. semoga bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa berlangganan situs adseneca dengan cara klik tombol berikut ini atau melalui social media kita disini. Akan ada banyak artikel menarik dan bermanfaat lainnya untuk anda. Terimakasih