Denah Dekorasi Ruang Tamu Nuansa Hijau Unik

Diposting pada 421 views

Karangan bunga tersebut sendiri dapat dibuat dari lonceng emas dan perak atau warna opsi Anda. Bagi perbedaan, pakai stoking Natal dengan sejumlah daun di sekitarnya. Ide lainnya ialah menggunakan dua karangan bunga, satu di bawah yang lain.

3 Inspirasi Ruang Tamu Hijau untuk Desain Minimalis hingga Klasik
3 Inspirasi Ruang Tamu Hijau untuk Desain Minimalis hingga Klasik | Dekorasi Ruang Tamu Nuansa Hijau
3 Inspirasi Ruang Tamu Hijau untuk Desain Minimalis hingga Klasik
3 Inspirasi Ruang Tamu Hijau untuk Desain Minimalis hingga Klasik | Dekorasi Ruang Tamu Nuansa Hijau
3 Desain Rumah Minimalis Nuansa Hijau  Desain Rumah Minimalis
3 Desain Rumah Minimalis Nuansa Hijau Desain Rumah Minimalis | Dekorasi Ruang Tamu Nuansa Hijau

2. Ruang Tamu

Dekorasi Natal Media utama di ruang tamu tentu pohon Natal. Bahkan bila ditaruh di sudut, tersebut harus dihias sedemikian rupa sehingga dapat menarik perhatian.

Anda dapat masuk untuk sejumlah barang produksi tangan yang akan dipakai di pohon tahun ini. Dengan pertolongan bahan daur ulang, kepingan salju, malaikat, bintang, dan tidak sedikit hal lainnya bisa dilakukan. Jika Anda hendak tetap sederhana, lumayan bungkus sejumlah lampu di dekat pohon. Baca: Mau Sewa Fotografer Pribadi Saat Liburan? Simak Dulu 4 Hal Ini

Meja tengah di ruang tamu jangan ditinggalkan, ketika orang berkumpul di sekitarnya. Lilin yang telah dilapisi di stoples kaca buram dapat diatur di atas meja dengan teknik yang tidak biasa. Pastikan guna menyelubungi tabung dengan sejumlah lonceng dan pita atau bahkan daun hijau guna menutupi celahnya. Lilin beraroma meningkatkan keharuman ke ruang.

3 Inspirasi Ruang Tamu Hijau untuk Desain Minimalis hingga Klasik
3 Inspirasi Ruang Tamu Hijau untuk Desain Minimalis hingga Klasik | Dekorasi Ruang Tamu Nuansa Hijau

3. Lampu

Dekorasi Natal Media color=’red’> dekorasi seperti bintang, bola, perangkat musik, malaikat guna menghias lampu gantung. Semua ini mesti digantung dari cahaya dengan memakai benang yang mencolok, dan digantung pada tingkat berbeda. Dengan teknik ini orang tidak bakal pernah tidak berhasil melihatnya. Gantung semua hiasan pada tingkat yang sama.

4. Meja Makan

Dekorasi Natal Media color=’red’> dapat diletakkan di tengah di meja makan. Buah musiman dapat diatur di atas piring. Gunakan tikar meja yang serupa kepingan salju. kita juga dapat menampilkan sebotol anggur kesayangan yang dibalut dengan pita. Tuangkan sejumlah ke dalam gelas anggur dan letakkan di dekatnya.

5. Jendela

Dekorasi Natal Media color=’red’> unsur atas jendela dapat didekor guna memperindah lokasi tinggal saat Natal. Gunakan hiasan tradisional berwarna merah dan putih. Tidak ada teknik yang lebih baik guna menghiasi jendela, terutama andai latar belakang berwarna putih.

6. Tangga rumah

Dekorasi Natal Media tangga di ruang tamu dengan lampu warna-warni akan meningkatkan semarak ruangan. Tambahkan daun atau dekorasi yang diikatkan pada benang.

7. Kebun

Dekorasi Natal Media masuk ke kebun dan barangkali rumah bakal terlihat bagus dengan aksesoris. Pasang garland yang terdiri atas daun berwarna hijau, lampu, dan pita.

Tambahkan insan salju. Seiring dengan itu, suatu pohon Natal di luar lokasi tinggal terbuat dari kayu bisa dipasang. Manfaatkan tumpukan kayu panjang dengan teknik silang di atas yang lain guna mendapatkan format kerucut pohon. Baca: Perut Six Pack? Boleh Saja, Tapi Cek Dulu 3 Hal Ini

Jika lokasi tinggal Anda mempunyai kotak jendela, kita beruntung. Tanaman merah terang laksana Amaranthus yang membawa nuansa Natal dapat ditampilkan. Lampu juga dapat digunakan guna menghias kotak. Jika kita mempunyai bangku taman, hias dengan serangkaian lonceng guna memberi tampilan yang meriah.

Tinggalkan Balasan