Jangan Download APK ini, Resiko Whatsapp Kamu Diblokir Permanen

Jangan Download APK ini, Resiko Whatsapp Kamu Diblokir Permanen

Diposting pada 100 views

Maraknya aplikasi kloningan atau whatsapp modifikasi (MOD) APK kini banyak sekali dicari dan melakukan download oleh masyarakat. Seperti hal nya Aplikasi GB ini ternyata ada ancaman terhadap akun whatsapp bisa diblokir jika pengguna nya menggunakan APK Android Package Kit yang gak resmi.

Sekarang ini memang banyak sekali aplikasi whatsapp modifikasi kloningan yang marak tersebar di internet seperti WhatsApp GB, Yo WhatsApp hingga WhatsApp Plus. banyaknya pemakaian aplikasi kloningan ini dikarenakan mempunyai fitur yang berbeda seperti tambahan emoji yang bervariasi sampai bisa menggunakan dual akun whatsapp.

Terlihat keren sih.. Akan tetapi pihak whatsapp sendiri telah melakukan peringatan akan memblokir pengguna yang memakai APK Kloningan seperti GB dan sejenisnya.

Whatsapp GB sama hal nya aplikasi seperti whatsapp, namun APK GB ini tidak memiliki izin resmi dan tidak bisa kamu temukan di playstore. Mereka mendowload aplikasi GB biasa nya dari pihak ke tiga, seperti situs web yang menyediakan download aplikasi MOD GB Tersebut.

Pihak Whatsapp secara resmi tidak pernah menyetujui aplikasi seperti itu.

“ Aplikasi yang tidak didukung, semacam WhatsApp Plus, GB WhatsApp, ataupun aplikasi yang mengklaim bisa memindahkan chat WhatsApp Kamu antar telepon, merupakan tipe WhatsApp modifikasi,” tulis pihak WhatsApp dikutip dari web formal mereka.

Pihak pengembang pula memperingatkan kalau mereka tidak dapat menjamin keamanan pemakaian WhatsApp GB serta APK sejenis.