Instagram Mulai Uji Coba Fitur Feed Baru Nya

Instagram Mulai Uji Coba Fitur Feed Baru Nya

Diposting pada 547 views

fitur feed terbaru instagram merupakan yang di tunggu para pecinta nya, Kini akhirnya social media dengan karakter warna orange itu mengeluarkan 3 fitur feed pada platform nya. fitur ini mulai uji coba dengan keterkaitan algoritma konten yang ditampilkan. Ceo Adam mosseri mengatakan ada tiga option feed yang akan ditampilkan pada instagram, ini dijelaskan dalam sebuah video berdurasi pendek pada wawancaranya.

Untuk pengguna instagram mungkin pernah melihat beberapa waktu lalu di dalam instagram telah mengumumkan bahwa mereka telah mengembalikan feed kronologis yang sempat ada di dalam flatporm ini. Saat ini sepertinya sedang di realisasikan oleh instagram. Menurut mosseri, Pemberian tampilan feed ini memberikan pengalaman mendalam dalam penggunaan instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adam Mosseri (@mosseri)

“Kami akan memberi Anda kontrol lebih besar atas pengalaman Instagram Anda. Penting bagi saya bahwa orang-orang merasa senang dengan waktu yang mereka habiskan di aplikasi,”

3 opsi feed tersebut hendak mencakup Home, Kesukaan, serta Following. Opsi feed Home ialah opsi feed semacam tampilan feed yang terdapat dikala ini serta diperuntukan buat menolong mereka menggunakan waktu mereka sebaik- baiknya.

Opsi kedua, merupakan opsi feed Kesukaan yang hendak fokus pada catatan akun yang didetetapkan pengguna buat membenarkan kalau mereka tidak kehabisan orang yang dikira dekat semacam sahabat, kerabat kandung, ataupun beberapa akun yang mereka anggap berarti.

Ketiga serta terakhir, feed Following hendak membolehkan pengguna memandang feed secara kronologis yang menunjukkan unggahan cuma dari akun yang mereka simak.

Mosseri mencatat kalau fitur kronologis ini berarti sebab feed Home diatur buat memperoleh lebih banyak akun yang direkomendasikan bersamaan berjalannya waktu, sehingga pengguna hendak bisa memandang akun yang mereka simak dengan lebih gampang memakai opsi kronologis ini.

Sebagian pengguna telah mulai memandang opsi feed kala mereka membuka aplikasi Instagram.

Buat memasukkan akun ke catatan kesukaan, pengguna hendak dimohon buat meningkatkan akun secara manual ke catatan tersebut.

Lebih lanjut, Mosseri menyebut pengujian ini sudah dicoba sepanjang sebagian minggu serta berencana buat merilis fitur opsi feed pada semester awal tahun ini.

” Pengujian ini telah dicoba serta hendak berlangsung sepanjang sebagian minggu ke depan, serta kami berharap kami bisa meluncurkan pengalaman penuh di paruh awal tahun ini,” kata Mosseri.

Itulah artikel dari adseneca tentang fitur feed baru instagram, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya yang tidak kalah seru nya dengan artikel ini. see you ..