Inspirasi Kamar Mandi Hotel Kreatif

  • Whatsapp

Rian ditemukan di kamar hotel tanpa busana di dalam bak mandi dengan posisi tertelungkup. Kejadian tersebut dilaksanakan oleh Andy pada ketika menginap di hotel tersebut.

3 Desain Kamar Mandi Hotel Paling Eksotis Di Dunia  Kamar mandi
3 Desain Kamar Mandi Hotel Paling Eksotis Di Dunia Kamar mandi | Kamar Mandi Hotel

“Polda Metro Jaya sukses mengungkap permasalahan pembunuhan, di mana korban sudah menghilang dari November 2014, selama sembilan bulan lalu,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti, di ruang kerjanya Polda Metro Jaya, Rabu (5/8) malam.

Bacaan Lainnya

Andy dikenal oleh family Rian adalah sosok orang yang baik. Keluarga juga tidak menduga anaknya dibunuh oleh orang yang dikenal.

Sebelumnya, Andy sempat tutup mulut tidak mengakui dia membunuh Rian. Ibunda Rian, jajaki terus membujuknya ketika mereka bicara empat mata di ruang tahanan. Usaha ibunda Rian terjawab, Andy akhirnya inginkan buka suara dan mengakui sudah membunuh Rian.

“Ibu tersebut kaget dan syok, sesudah mendengar tempat di mana dia mengerjakan pembunuhan dan penguburan untuk Rian,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/8).

Kamar Mandi Termewah Untuk Kamar Mandi Hotel Dan Apartement Keren
Kamar Mandi Termewah Untuk Kamar Mandi Hotel Dan Apartement Keren | Kamar Mandi Hotel

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat mengarah ke ke Garut guna memperlihatkan perkataan tersangka, bila dirinya membunuh di Hotel Cipaganti di Jalan Cipanas Raya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia bermalam di hotel tersebut pada 30 Oktober 2014 lalu.

Setibanya di tempat lebih tidak cukup pukul 17.30 WIB, Kamis (8/7) sore, sebanyak kerabat Rian telah menanti bus yang membawa pelaku. Tiga sepupu Rian, Rio, Johan dan Agung langsung emosi dan berteriak, bahkan salah satu salah satu mereka mendekati mobil yang membawa Andy lantas sempat mengayunkan pukulan kencang.

“Sumpah demi Allah, aku sayang kalian, tidak boleh sampai menyakiti,” teriak bibi Rian, Yenni untuk tiga sepupu Rian tersebut tersulut marah lantaran menyaksikan pelaku.

Polisi langsung melangsungkan pra rekontruksi. Dari rekonstruksi itu terjawab sudah, bila dirinya membunuh Rian sebab tidak dapat menyangga emosi dikatai ‘homo’ dan pun mengejek bila ‘alat kelaminnya kecil’ ketika diajak bersangkutan intim.

kamar hotel #hotel Kamar Mandi Hotel Dengan Keramik Kamar Mandi
kamar hotel #hotel Kamar Mandi Hotel Dengan Keramik Kamar Mandi | Kamar Mandi Hotel

“Saya melulu 2 jam sedang di kamar hotel. Satu jam kesatu membunuhnya, kemudian 1 jam berikutnya beranggapan untuk mengerjakan sesuatu pada mayat itu, sempat terdiam dan kaget,” ujar Andy.

Dalam pra rekonstruksi tersebut, Andy membunuh Rian dengan teknik dibekap memakai bantal sampai tidak bernafas. Setelah tersebut dirinya memploroti semua pakaian, untuk menghilangkan perangkat bukti Andy memasukan Rian ke dalam bak kamar mandi.

“Kita olah TKP, enggak terdapat tanda pengenal sama sekali. Kemudian dites sidik jarinya memakai alat khusus pun tidak dapat terlihat lantaran korban telah terendam selam 24 jam,” ujar Kapolres Garut AKB Arief Rachman ketika di Garut, Jawa Barat, Kamis (6/8).

Kepolisian Polres Garut sempat kendala dalam mengungkapkan permasalahan ini. Karena Andy tidak meninggalkan identitas asli ketika menginap di Hotel tersebut.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis  Kamar mandi mewah, Kamar
Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Kamar mandi mewah, Kamar | Kamar Mandi Hotel

“Pelaku tak mencatat nama aslinya. Dia melulu menulis dirinya sebagai ‘Gery’ dan dia juga tak mencatat alamat tinggal,” ujar Arif.

Dalam pra rekonstruksi yang dilaksanakan Inafis Polda Metro Jaya dan pun Polres Garut, ada 30 adegan. Mulai dari korban Rian dan Andy datang ke hotel sampai Andy meninggalkan hotel.

Hingga hari ini, pihak Polres Garut telah mengejar barang bukti berupa rekaman CCTV (Closed Circuit Television) ketika Rian dan Andy mengerjakan cek in hotel. Selain tersebut bantal dan seprai guna menyekap korban Rian serta pelat nomor palsu pun diamankan.

“Makanya, nanti bakal kami jerat dengan pasal 340 KUHP-nya. Pembunuhan berencana itu,” kata Arif, Kamis (6/8). [did]

3 Cara Menerapkan Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis di Rumah
3 Cara Menerapkan Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis di Rumah | Kamar Mandi Hotel

Inspirasi Kamar Mandi Hotel Kreatif – Kamar Mandi Hotel

3 Interior Desain Kamar Mandi Sederhana Minimalis  Kamar mandi
3 Interior Desain Kamar Mandi Sederhana Minimalis Kamar mandi | Kamar Mandi Hotel
3 Cara Menerapkan Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis di Rumah
3 Cara Menerapkan Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis di Rumah | Kamar Mandi Hotel
Hotel Neo Denpasar by ASTON, Indonesia - Booking.com
Hotel Neo Denpasar by ASTON, Indonesia – Booking.com | Kamar Mandi Hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *