Gaya Penyekat Ruang Tamu Dan Keluarga Sederhana

Diposting pada 588 views

MENDEKORASI ruang tamu tidak susah dan mahal. Dengan ongkos yang terbatas, kita masih dapat membuat keadaan nyaman dan terlihat estetis dengan tatanan hiasan kecil salah satunya dengan Penyekat Ruang Tamu

Gaya Penyekat Ruang Tamu Dan Keluarga Sederhana

3 Penyekat Ruang Tamu Dan Keluarga Minimalis Terbaru

3+ Model Penyekat Ruangan Bukan Dengan Tembok

Anda melulu perlu menambahkan sesatu yang sehubungan dengan pola dan mengombinasikan furnitur. Simak ulasannya dikutip dari Hgtv, Sabtu (18/3/2017):

Gunakan material kayu

Masukkan material kayu ke dalam ruang tamu. Misalnya guna sekat ke ruangan beda atau sekadar aksen pada meja. Dekorasi ini akan menciptakan ruang tamu tampak lebih unik dengan gaya rustic.

Ruang Tamu Nyaman Bersekat  Eryvia Maronie

Bantal sofa

Manfaatkan bantal sofa dengan warna terang dan motif yang rumit. Tanpa sadar, Anda sudah memasukkan bagian keindahan dalam suatu ruangan. Motif yang bertolak belakang pada masing-masing bantal pun merupakan gagasan menarik. Anda dapat mencoba motif floral dan polkadot kecil.

Kombinasikan furnitur kuno dan modern

Agar ruang tamu tak membosankan, Anda dapat mengombinasikan furnitur kuno dengan yang modern. Gunakan furnitur peninggalan kakek atau family secara turun-temurun. Ini akan menyerahkan sentuhan yang bagus guna ruang tamu.

Ruangan terbuka

Dengan Gaya Penyekat Ruang tamu yang menyatu dengan ruangan beda alias tanpa penyekat menyerahkan nuansa ceria dan kebersamaan. Dengan ruangan laksana ini, ibu dapat beraktivitas di dapur tetapi tetap dapat berkomunikasi dengan anak-anak yang bermain di ruang tamu. Keceriaan juga lebih terasa dibanding pada ruang dengan penyekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *