Inspirasi Dapur Vintage Sederhana

Diposting pada 543 views

Bukan melulu membuat kerasan berlama-lama di kamar tidur, relaksasi juga jadi lebih maksimal.

HOME DECOR & DESIGN on Instagram: “Such a warm and cozy kitchen
HOME DECOR & DESIGN on Instagram: “Such a warm and cozy kitchen | Dapur Vintage

Dream – Kamar istirahat memang jadi area guna beristirahat dengan nyaman. Meski begitu bukan berarti desain kamar diciptakan seadanya dan ingin membosankan. Bagi memaksimalkan rasa nyaman dan di kamar istirahat buatlah hiasan yang cocok dengan gaya Anda namun tetap menarik.

Bukan melulu membuat kerasan berlama-lama di kamar tidur, relaksasi juga jadi lebih maksimal andai desain ruang tidur diatur apik. Cobalah tambahkan dekorasi-dekorasi berikut supaya kamar istirahat tak tampak monoton.

Artistik
Dinding kamar berwarna putih polos dapat disiasati dengan menggantung lukisan, poster, potret keluarga, atau apapun kesenangan Anda. Dengan begini, kamar kita akan terlihat lebih unik dan mengindikasikan karakter si empunya kamar.

Permainan warna
Warna netral memang menenangkan, namun kamar istirahat yang tidak mempunyai perpaduan warna bakal jadi membosankan. Jangan fobia dengan menambahkan sejumlah warna cerah pada bantal di lokasi tidur Anda. Bagi aturan umum, lokasi tidur tampak bagus dengan bantal-bantal yang tidak serupa tetapi mempunyai warna, gaya dan desain yang senada.

𝐸𝓂𝒾𝓁𝓎 𝒜𝒸𝑜𝓇𝓃 𝒞𝑜𝓉𝓉𝒶𝑔𝑒 on Instagram: “You wouldn’t | Dapur Vintage

Aksen dinding
Memberikan aksen yang powerful pada dinding merupakan teknik yang jitu menciptakan kamar terlihat menarik. Pilih warna yang kita sukai dan padukan dengan bantal dengan warna yang senada. Untuk menyerahkan efek lebih kuat, Anda dapat menempelkan stiker dinding.

Pencahayaan yang unik
Setiap lokasi tidur mesti mempunyai lampu di lokasi samping, jadi carilah sesuatu yang spesial yang dapat menggambarkan jati diri Anda. Tidak butuh lampu mahal yang di luar budget, dapat lampu simpel tetapi dengan ornamen menarik yang gampang ditemukan. kita juga dapat membuatnya sendiri dengan sekian banyak macam tutorial di internet.

Jangan lupakan lantai
Terkadang lantai tidak jarang terlupakan ketika mendekorasi sesuatu. Tutupi lantai dengan karpet dengan warna atau pola yang unik sampai-sampai menyingkirkan kesan bila kamar kita membosankan.

4 Contoh Desain Dapur Vintage (Futuristik dan Elegan)
4 Contoh Desain Dapur Vintage (Futuristik dan Elegan) | Dapur Vintage

Contohnya laksana kamar dengan karpet bergaris hitam putih ini. Coba bayangkan andai tidak terdapat karpet itu di sana, tentu kamar jadi berkesan monoton.

 

Laporan Gemma Fitri Purbaya

 

Inspirasi Dapur Vintage di 4  Dapur, Inspirasi, Desain dapur
Inspirasi Dapur Vintage di 4 Dapur, Inspirasi, Desain dapur | Dapur Vintage

 

 

Penataan Rumah Terbaik guna Si Introvert

Cara Simpel Disinfektan Perabot Rumah Tanpa Merusaknya

Waktu Tepat Memberi Arahan Pada Anak Sesuai Ajaran Rasulullah

Desain Dapur Vintage Interior Gerabah - Thegorbalsla
Desain Dapur Vintage Interior Gerabah – Thegorbalsla | Dapur Vintage

Tinggalkan Balasan