Inilah Taskhive Theme, Tema WordPress Freelance Marketplace

  • Whatsapp

Inilah Taskhive Theme, Tema WordPress Freelance Marketplace – Zaman canggih sekarang ini, banyak yang berlomba untuk mendapatkan uang dari bisnis online. salah satu nya adalah menghasilkan uang melalui website. Agar website terlihat profesional dan menarik tema pun berpengaruh penting terhadap identitas sebuah web. Berikut ini ada salah satu tema worpress menurut saya cukup menarik untuk freelance marketplace yaitu Taskhive theme.

Freelancer umumnya memakai platform semacam Fiverr serta Upwork buat mempromosikan layanan mereka. Bagaikan imbalannya, platform freelance bisa membebankan bayaran yang diresmikan kepada freelancer dari pemasukan mereka serta/ ataupun menagih pemberi kerja yang memakai layanan mereka.

Jadi, membangun platform freelance merupakan metode yang bagus buat menciptakan duit, paling utama bila Kamu telah mempunyai banyak catatan freelancer dengan pengalaman serta portofolio tertentu.

Tetapi, membangun platform freelancing bukanlah gampang. Kamu butuh memikirkan bermacam perihal, semacam memprogram web website serta memasang gateway pembayaran buat mengirim pembayaran ke freelancer serta menerima pembayaran dari pengguna.

Pemeliharaan website pula dapat jadi permasalahan– Kamu wajib senantiasa memperbarui platform freelancing Kamu dengan bermacam fitur baru serta patch keamanan buat mempertahankan pengguna Kamu.

Tetapi, Kamu tidak butuh takut tentang perihal itu, bila Kamu mau membuat web website bagaikan wadah buat menampung para freelancer serta meraup keuntungan dari platform freelance yang Kamu buat, Kamu dapat memakai WordPress dengan dorongan tema TaskHive dari HivePress yang terbuat spesial buat membuat web freelance marketplace dengan bermacam fitur lengkap yang diperlukan.

TaskHive merupakan rangkaian platform freelance dengan fitur lengkap yang dibentuk bersumber pada WordPress, dengan sistem manajemen konten yang sangat banyak digunakan di website di segala dunia. Ini ialah tema spesial buat membuat web freelance marketplace yang dikemas dengan seluruh plugin serta ekstensi WordPress yang dibutuhkan buat membangun marketplace layanan freelance ataupun unduhan digital, semacam Fiverr ataupun Pasar Kreatif. Dengan TaskHive, Kamu bisa membangun platform freelancer dalam sekejap. Pasti saja, bila Kamu mau mengutak- atik ataupun melaksanakan kustomisasi, TaskHive sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan platform freelancing Kamu.

Berikut ini Fitur lengkap Taskhive

Sarat dengan fitur tetapi ringan serta gampang digunakan, Kamu bisa langsung memakai TaskHive apa terdapatnya. Sehabis aktivasi serta sebagian pengaturan dasar, Kamu bagaikan owner web dapat langsung mencari para freelancer buat mendaftar di web Kamu, serta freelancer bisa memamerkan ataupun menjual layanan mereka dengan gampang. Tetapi, fitur- fiturnya bisa diperluas lewat serangkaian ekstensi, yang ada di web website HivePress.

TaskHive menyertakan 7 ekstensi free serta 2 premium( Marketplace serta Tag), seluruh ekstensi ini dibutuhkan buat membangun freelance marketplace ataupun unduhan digital, mirip dengan Fiverr, Upwork ataupun Pasar Kreatif yang lain. Jadi, Kamu bisa memakai salah satu dari 9 ekstensi secara free, serta cuma menginstal fungsionalitas yang dibutuhkan buat web Kamu tanpa butuh khawatir membuat web Kamu jadi lelet.

Misalnya, Kamu bisa menginstal ekstensi Messages free sehingga freelancer serta pemberi kerja bisa berbicara satu sama lain, mengizinkan freelancer memohon pembayaran buat layanan mereka lewat layanan Kamu serta memamerkan produk digital mereka, serta mengaktifkan gateway pembayaran lewat WooCommerce, plugin e- Commerce buat WordPress.

Pula gampang untuk pengguna buat mendaftar ke web website Kamu. Dengan extension Authentication free, pengguna dapat mendaftar lewat account media sosial yang telah mereka miliki, semacam Facebook ataupun Google. Ini melenyapkan kebutuhan pengguna buat mengingat kata sandi ataupun password lain.

Sehabis mendaftar, pengguna bisa memilah buat mempublikasikan layanan mereka ataupun mencari layanan yang mereka butuhkan. Taman listingan layanan responsif– pengguna tidak hendak kesusahan menavigasi taman. Setelah itu, bila diaktifkan di web Kamu, mereka bisa mencirikan catatan layanan bagaikan kesukaan( dengan ekstensi Kesukaan free) serta/ ataupun membeli layanan langsung di taman perinci catatan. Sistem peringkat pula terdapat( dengan ekstensi Reviews free) buat menghilangkan catatan layanan beresiko.

Taskhive merupakan salah satu tema yang sangat enteng namun sangat mudah digunakan. jika anda menginginkan tema yang ringan makan taskhive theme adalah solusi yang tepat untuk tampilan website anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *