Gaya Kamar Tidur Hotel Fungsional

  • Whatsapp

Tips griya kali ini tentang teknik menyulap kamar istirahat sempit menjadi laksana kamar hotel yang nyaman. Media SOLO – Kamar istirahat adalah ruangan sangat penting yang terdapat di rumah. Sebab, ruangan tersebut digunakan beristirahat oleh si empunya rumah sesudah seharian lelah bekerja. Agar merasa nyaman, seringkali si empunya akan memasukkan sekian banyak macam perabot yang disukainya, laksana spring bed, almari kaca, kipas angin, meja rias, serta rak buku.

5 Desain Kamar Tidur yang Membuat Tidur Serasa di Hotel
5 Desain Kamar Tidur yang Membuat Tidur Serasa di Hotel | Kamar Tidur Hotel

Semua perabot tersebut memang memiliki faedah masing-masing. Tapi, pastikan kamar yang kita miliki lumayan luas guna menampung seluruh barang itu. Jangan hingga kamar istirahat terasa sempit karena ukuran perabotan tersebut. Apa jadinya kamar andai semua perabot berukuran besar tersebut masuk ke kamar berukuran minimalis? Sempit dan tidak nyaman bukan?

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Anda mesti seksama memilih perabot yang tepat guna kamar tidur. Masih bingung mengatur kamar istirahat minimalis supaya terasa nyaman laksana di hotel? Jangan khawatir, berikut teknik menata kamar minimalis yang dihimpun Media dari Homedit, Kamis (11/5/2017):

Pilih cat berwarna cerah

Tiru 5 Desain Kamar Hotel Ini, Rumah pun Nyaman Serasa Hotel
Tiru 5 Desain Kamar Hotel Ini, Rumah pun Nyaman Serasa Hotel | Kamar Tidur Hotel

Pilih cat tembok berwarna terang supaya kamar tampak lebih luas. Selain menciptakan ilusi, cat berwarna cerah ini dapat membuat kita merasa nyaman ketika berada di kamar. Pastikan kamar istirahat Anda mempunyai jendela supaya udara yang masuk lebih banyak.

Menata perabot secara vertikal

Atur seluruh perabot secara vertikal supaya kamar tampak rapi, indah, dan luas laksana di hotel. Pastikan kita menyisakan lebih tidak sedikit ruang kosong di lantai supaya ruangan jadi lebih luas. Anda dapat memanfaatkan dinding guna menaruh kitab atau benda lain. Caranya, pasang rak dinding kayu secara vertikal di di antara sudut ruangan.

5 Desain Interior Kamar Hotel Kekinian untuk Liburan yang Penuh
5 Desain Interior Kamar Hotel Kekinian untuk Liburan yang Penuh | Kamar Tidur Hotel

Taruh tumbuhan hidup di sekitar jendela

Menempatkan tumbuhan hidup laksana kaktus atau bonsai di sekitar jendela dapat membuat kamar terasa lebih sejuk dan luas. Elemen hijau alami dari tanaman ini bisa memberi rasa tenang dan nyaman walau ukuran ruangan sebenarnya paling sempit.

Pilih perabot simpel bermanfaat ganda

5 Desain Interior Kamar Hotel Kekinian untuk Liburan yang Penuh
5 Desain Interior Kamar Hotel Kekinian untuk Liburan yang Penuh | Kamar Tidur Hotel

kebanyakan orang beranggapan kamar yang sempit mesti dipenuhi dengan perabot berukuran kecil. Padahal, perabotan tersebut justru memakan tidak sedikit tempat yang menciptakan kamar semakin sempit. Sebaiknya, perabot yang sederhana tapi memiliki faedah ganda.

Misalnya, kasur yang mempunyai laci di unsur bawah, almari kayu besar untuk lokasi pakaian, meja kayu minimalis, kursi lipat, serta rak dinding. Semua perabot tersebut memiliki faedah ganda yang akan menciptakan kamar terasa lebih luas.

Anda dapat membeli rak dinding, kasur berlaci, dan segala macam perlengkapan rumah tangga dengan harga terbaik di Tokopedia. Di samping itu, kita juga dapat sekalian bayar layanan gas di Tokopedia. Layanan pembayaran ini disediakan khusus untuk Anda yang telah berlangganan gas bumi dari Pusat Gas Nasional.

5 Cara Menata Tempat Tidur ala Hotel Berbintang yang Super Nyaman
5 Cara Menata Tempat Tidur ala Hotel Berbintang yang Super Nyaman | Kamar Tidur Hotel

Jika seringkali Anda mesti mengantre di loket pembayaran, maka dengan Tokopedia urusan tersebut tak perlu dilaksanakan lagi. Anda dapat membayar tagihan gas pascabayar dengan cepat, mudah, dan praktis di Tokopedia. Tunggu apalagi, penuhi keperluan rumah tangga dibuka dari Tokopedia.

 

Gaya Kamar Tidur Hotel Fungsional – Kamar Tidur Hotel

Kamar Tidur Sederhana, Suasana Hotel Bintang Lima
Kamar Tidur Sederhana, Suasana Hotel Bintang Lima | Kamar Tidur Hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *