Gaya Dapur Hijau Kreatif

Diposting pada 526 views

Meskipun membawa akibat positif, tidak sedikit yang bingung bagaimana menciptakan rumah ramah lingkungan, laksana ditulis Media color=’red’> Bagi menjadikan lokasi tinggal menjadi hijau, Anda dapat memulai dari lima urusan ini.

Dapur Hijau - iDEA Online  Kabinet dapur, Dapur, Interior rumah
Dapur Hijau – iDEA Online Kabinet dapur, Dapur, Interior rumah | Dapur Hijau
Dapur BODBYN yang hijau dan segar - IKEA
Dapur BODBYN yang hijau dan segar – IKEA | Dapur Hijau
Ada di Area Depan Dekat Carport, Dapur Hijau Pupus Ini Tampil
Ada di Area Depan Dekat Carport, Dapur Hijau Pupus Ini Tampil | Dapur Hijau

1. Produk Energi Efisien

Cara termudah untuk menciptakan rumah menjadi ramah lingkungan ialah dengan melakukan pembelian atau memilih produk irit energi. Memang tadinya barang-barang ini ingin lebih mahal daripada yang biasa, tetapi produk irit energi ini dipastikan menghemat duit dalam jangka panjang.

Green Kitchen +3 foto contoh reka bentuk dan kombinasi warna > Dapur
Green Kitchen +3 foto contoh reka bentuk dan kombinasi warna > Dapur | Dapur Hijau

Entah tersebut di dapur, kamar mandi, ruang keluarga, atau ruangan beda di rumah, usahakan pilih produk energi tepat guna yang dapat Anda temukan di toko furnitur.

2. Jendela

Ketika mendarat saatnya untuk menggali jendela irit energi, ada sejumlah langkah yang butuh Anda perhatikan. Pertama, Anda butuh memahami sekian banyak jenis jendela kaca. Kemudian, pilih gaya jendela menurut bagaimana jendela tersebut tersingkap dan tertutup, contohnya ke samping atau tersingkap bagian bawahnya.

Hal urgen setelah itu ialah pada ketika pemasangan. Instalasi yang tidak tepat dapat mengakibatkan rembesan dan bahkan kebocoran air.

3. Kabinet

Jika Anda hendak mengubah lokasi tinggal menjadi lokasi tinggal hijau, ruangan yang sangat populer guna dirombak ialah dapur. Sebuah titik awal ialah dari lemari atau kabinet.

Tinggalkan Balasan