Denah Kitchen Set Minimalis Modern 2018 Fungsional

Posted on

Modern Kitchen Set 3 Modern Kitchen Set 3 kitchen design
Modern Kitchen Set 3 Modern Kitchen Set 3 kitchen design | Kitchen Set Minimalis Modern 2018
Desain Kitchen Set, Kitchen Set Murah, Kitchen Set Minimalis
Desain Kitchen Set, Kitchen Set Murah, Kitchen Set Minimalis | Kitchen Set Minimalis Modern 2018

Di sepanjang tahun 2011, Regza Power TV merajai penjualan TV keluaran Toshiba dan sukses meraih pangsa pasar dari peringkat keempat menjadi kedua terbesar di Indonesia. Fransisca Maya, Senior Marketing Manager PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia mengatakan, “Keberhasilan penjualan Power TV didasari oleh sejumlah faktor, yaitu pemilihan produk yang tepat guna pasar Indonesia, peningkatan dan ekspansi jaringan distribusi, harga yang tepat (terjangkau) dan pendekatan promosi yang cocok dengan ciri khas konsumen setempat.”

Melengkapi susunan kesuksesan Power TV yang terdiri dari 3 seri yakni Power Booster, Power Saver dan Power Charger yang dikenalkan tahun lalu, kali ini Toshiba mengenalkan tambahan inovasi teranyar Power TV yakni Regza Power Booster 20 (PB20) dan Power Saver 20 (PS20). Generasi ketiga dari Power TV ini ditujukan guna memperkokoh posisi pangsa pasar Toshiba dan bisa meneruskan prestasi penjualan guna tahun 2012. Regza Power TV PS20 dan PB20 tampil dengan fitur unggulan Auto Clean yang dapat mencuci dan membetulkan kualitas gambar yang lebih bersih dan tajam.

3 Gambar Model Kitchen Set Minimalis 3 Terbaru  Dekor Rumah
3 Gambar Model Kitchen Set Minimalis 3 Terbaru Dekor Rumah | Kitchen Set Minimalis Modern 2018

Robert Dwijaya, Industrial Designer PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia menjelaskan, “Kombinasi teknologi khas Auto Signal Booster dengan fitur unggulan Auto Clean bisa menghasilkan gambar lebih bening dan lebih bersih dari noise yang diakibatkan penerimaan sinyal yang lemah dan/atau merasakan gangguan. PB20 dan PS20 setiap mempunyai desain baru yang modern; PB20 mempunyai Dots Design dengan titik-titik kecil menciptakan tekstur yang menarik pun memiliki faedah untuk meminimalisir efek goresan yang terjadi, sementara PS20 muncul dengan desain Narrow Bezel yang minimalis dan ramping, yakni 17mm (kurang lebih 60% lebih ramping dari bezel televisi konvensional).”

Tersedia dalam ukuran 32, 40 dan 46 inci, Regza Power TV PS20 dan PB20 ini dilengkapi dengan teknologi unggulan khas Toshiba laksana AutoView, 20W Audio Output, dan bentuk video playback yang lebih pelbagai (yaitu 28 jenis bentuk video) khusus dibuat untuk menjadi solusi untuk karakteristik pasar Indonesia yang masih kerap merasakan gangguan sinyal, situasi listrik tidak stabil serta menginginkan suara yang kuat.

“Toshiba senantiasa melihat keperluan konsumen dan terbukti bahwa produk Power TV dengan fitur-fiturnya sangat sesuai dengan kondisi hemat dan teknis yang ada sampai-sampai sangat digemari pasar di Indonesia. Berdasarkan kepedulian terhadap konsumen juga, maka kami menyelenggarakan roadshow yang diinginkan dapat mempermudah para konsumen guna mendapatkan informasi mengenai Toshiba dan merasakan inovasi teranyar Power TV yang di antara tujuannya ialah mengalihkan pemakaian TV tabung ke TV LCD atau LED yang lebih irit energi,” Fransisca melanjutkan.

Selain susunan televisi Toshiba Regza, pada roadshow kali ini Toshiba pun memperkenalkan lini terkini dari produk Notebook PC yaitu: Notebook PORTÉGÉ Z830 Series, Ultrabook™ 13.3 inci sangat ringan dan tipis di dunia serta Regza Tablet AT1S0 7-inci dan AT100 10-inci, tablet Toshiba kesatu berbasis Android™ dan ber-platform NVIDIA® Tegra™.

Leave a Reply