Pilihan Ruang Tamu Hitam Putih Unik

Diposting pada 460 views

“Namun kita seluruh tahu bahwa di ketika ini yang dinikmati masyarakat jauh dari hal-hal inspiratif.. Sehingga tentu acara laksana ini bakal kehilangan share dan rating, sebab share sedang di tangan masyarakat majemuk..Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat. Dan kami pun ketika ini menyerah…. Bukan guna binasa tetapi utk beranggapan dan berkarya lagi..Kami tidak dapat mengikuti arus dan kami berpegang pada hati… Maaf bila saya mengejutkan jutaan penonton dengan mengkahiri acara Hitam Putih,” demikian pengakuan Deddy.

Model Sofa Ruang Tamu Hitam Putih  Black furniture living room
Model Sofa Ruang Tamu Hitam Putih Black furniture living room | Ruang Tamu Hitam Putih
GAMBAR) Dekor Rumah Sempit Dengan Tema Warna Hitam+Putih - IMPIANA
GAMBAR) Dekor Rumah Sempit Dengan Tema Warna Hitam+Putih – IMPIANA | Ruang Tamu Hitam Putih
Deko Rumah Tema HITAM PUTIH Rumah - Cadar Bestseller  Facebook
Deko Rumah Tema HITAM PUTIH Rumah – Cadar Bestseller Facebook | Ruang Tamu Hitam Putih

Sebetulnya, imbuh Deddy, Trans7 masih memberi peluang Hitam Putih guna tetap tayang pada hari Sabtu dan Minggu. “Namun untuk saya lebih baik kami berhenti sejenak untuk beranggapan daripada melawan arus dan hanyut akhirnya. Belakangan ini ribuan pesan meminta kami untuk membalikkan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui tantangan yg terdapat pada kami..Kami pun hendak memberi yang terbaik.. Dan kami sadar bilamana itu tidak dapat kami lalukan, maka kami memilih guna tak ikut pada arus…”

Sontak, semua penggemar Hitam Putih juga menyebutkan komentarnya di Facebook. Leony Chrystie Clay, misalnya. Perempuan ini mencatat begini, “SUMPAH YE daripada acara sampah kaya YKS diterusin dan buat dampak buruk guna masyarakatnya,,mendingan hitam putih yg ditampilin!!!!”
 
Buggaty Chah CherduOne, mencatat seperti ini, “hitam putih tlng lanjut lg dong,,,ini acara sngt berisi inspirasi bgt, saya tdk pernah nonton tv kcuali acara hitam putih….buat masyarakat indonesia tlng kalian smua mesti’y bs memilah acara yg baik n mendidik dan melulu 1 yakni HITAM PUTIH”

Desain Ruang Tamu Hitam Putih Minimalis di 3  Ruang keluarga
Desain Ruang Tamu Hitam Putih Minimalis di 3 Ruang keluarga | Ruang Tamu Hitam Putih

Cika Ucika Pepeyee mencatat ini, “Kok. Gtu ya,, aku suka htm pth,,,tp. Eneq. Smnjak terdapat farhat.”

Ya, ya, sejumlah episode menjelang penutupan Hitam Putih (HP), pengacara Farhat Abas memang diberi ruang di di antara segmen Hitam Putih berjudul “Celotehan Farhat Abas”. Entahlah, kemunculan Farhat di segmen ini diniatkan untuk menaikkan rating HP atau malah sebagai pertanda andai HP memang berkeinginan digusur.

Masih tidak sedikit komentar peminat HP yang banyak sekali menyayangkan “hilangnya” program HP dari layar kaca Trans 7.

Jika memperhatikan dari sejumlah komentator yang menyayangkan kepergian HP, maka ada sejumlah di antaranya yang mendakwa acara-acara semacam YKS, Campur-Campur, dan Pesbukers sebagai penyebab hilangnya “kecerdasan” masyarakat dalam menyerap tayangan di televisi. Walhasil, acara yang membawa pesan dan “berisi” macam HP juga harus tersingkir, lantaran pemirsa dihujani oleh acara variety show tersebut secara masif. Itu pula yang disadari oleh Dedy sebagai pembawa acara yang menyatakan tidak bakal terbawa oleh arus tontonan yang diisi haha hihi dan kementelan.

Hitam Putih sendiri adalah program talkshow dengan bentuk mind reading yang menghadirkan bintang tamu yang berisi inspirasi dan populer, dibawakan oleh Deddy Corbuzier dengan menyelipkan aksi-aksi khasnya. Bintang tamu akan diserahkan pertanyaan seputar masalah pribadi, prestasi, bahkan harapan. Acara dikemas dengan kejahilan, kemahiran, dan ketajaman host dalam menata permainan benak yang bakal mengundang gelak tawa.

Lantas, laksana apa sebenarnya peta tontonan di televisi yang bertarung pada jam prime time, yaitu sekira pukul 18.30 sampai 22.00 WIB? Mari anda simak apa saja yang ditayangkan pada “jam mahal” tersebut.

Tinggalkan Balasan