Pilihan Kamar Minimalis Hello Kitty Fungsional

Diposting pada 270 views

Penganiayaan di Bantul yang dirasakan siswi SMA Jogja dinilai sebagai kejadian sangat sadis di wilayah Media BANTUL — Penganiayaan terhadap, LAA, 18, penduduk Berbah Sleman, yang pun siswi suatu SMA di Jogja, dirasakan menjadi penganiayaan sangat sadis di Bantul. Disebut sangat sadis sebab melibatkan 10 orang dan ada kekerasan di unsur kemaluan korban.

Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan  Hello kitty bed, Kamar
Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan Hello kitty bed, Kamar | Kamar Hello Kitty Minimalis
غرف نوم اطفال هالو كيتى للبنات - Hello Kitty Bedroom 3 - لوكشين
غرف نوم اطفال هالو كيتى للبنات – Hello Kitty Bedroom 3 – لوكشين | Kamar Hello Kitty Minimalis
Desain kamar Hello Kitty buat anakwajib coba - YouTube
Desain kamar Hello Kitty buat anakwajib coba – YouTube | Kamar Hello Kitty Minimalis

Dalam penyiksaan di Dusun Saman, Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul, itu, LAA, sempat diikat, ditendang, dan mulutnya disumpal. Penganiayaan terjadi pada Kamis (12/2/2015) selama pukul 21.00 WIB. Baca: Siswi SMA Jogja Dianiaya sebab Pamer Tato Hello Kitty.

Rth dan sembilan pelaku lainnya yakni MS, GT, RS, WL, PD, PP, NI, CD, dan RZ berkumpul di kamar kos kepunyaan seorang saksi mempunyai nama Linggar Pradiptya di Dusun Saman, Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul. Tepat di belakang Hotel Ros In, Bantul.

INSPIRASI KAMAR Hello kitty.. - YouTube
INSPIRASI KAMAR Hello kitty.. – YouTube | Kamar Hello Kitty Minimalis

Tersangka CD terdahulu membekap korban dari belakang dengan bantal, kemudian Rth dan seorang lainnya menendang korban. Karena korban memberontak terduga lainnya mengikat kaki tangan korban dengan tali rafia, mulut korban pun disumbat dengan kaos dalam warna putih.

Saat korban tidak berdaya, Rth yang adalah pekerja lokasi tinggal tangga itu bareng seorang terduga lainnya mencukur rambut dan celana korban dengan gunting. Mereka pun mencukur rambut di kepala sampai gundul dan memotong rambut kemaluan korban dengan perangkat pencukur.

Tidak puas melakukan keji, pelaku menelanjangi korban dan memasukan botol bir dan botol susu bayi ke kemaluan korban sesudah diolesi dengan hand body lotion dan lem cair. Sejumlah unsur tubuh korban pun disundut dengan rokok. “Yang menyundut cerutu dan memasukan botol ke kemaluan korban pun Rth,” cerah Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bantul AKP Muhamad Kosim Akbar Bantilan dalam jumpa pers Senin (16/2).

Keesokan harinya Jumat (13/2/2015) selama pukul 11.00 WIB, korban berpura-pura berkeinginan buang air kecil. Saat itulah korban melarikan diri dan meminta pertolongan untuk warga Dusun Saman dan langsung mengadukan kejadian ini ke polisi.

Sampai sekarang, polisi baru sukses menangkap MS dan GT, sedangkan delapan pelaku lainnya tergolong Rth yang berstatus janda itu masih dalam pengejaran. “Mereka bisa jadi masih bersembunyi di Jogja,” cerah Kepala Polres Bantul AKBP Surawan.

Berdasarkan keterangan dari Surawan, ini ialah kejadian pengeroyokan sangat keji yang terjadi di Bantul sepanjang tahun ini. “Ini tidak lagi kenakalan remaja tapi telah kriminal, ini telah diluar nalar kita,” ujarnya.

Polisi merealisasikan pasal berlapis guna pelaku yakni Pasal 333 dan Pasal 170 subsidier Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukuman Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman di atas delapan tahun penjara. Sementara korban ketika ini masih dalam perwatan di rumahnya di Berbah, Sleman. Polisi pun menggandeng psikiater untuk mencairkan trauma korban.

Salah seorang pelaku yang tertangkap, MS menyatakan tega tercebur penganiayaan sebab diperintahkan oleh Rth. “Saya hanya diajak Rth, saya di suruh ke situ dan diajak menjemput [LAA]. Rth enggak terima tatonya disamain sama korban,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan