Desain Kamar Tingkat Kayu Unik

Diposting pada 696 views

Selain dalil banyak rezeki, punya tidak sedikit anak juga diandalkan bisa buat persaudaraan antar anak kian erat. Anak pun tak pernah merasa kesepian sebab dikelilingi saudara-saudaranya. Masalahnya punya tidak sedikit anak pun berarti mesti mikirin kamar istirahat mereka.

Harga Tempat Tidur Tingkat Dari Kayu  kasur Anak Susun
Harga Tempat Tidur Tingkat Dari Kayu kasur Anak Susun | Kamar Tingkat Kayu

Kalau rumahmu sempit terus gimana dong? Jangan khawatir, satu kamar dapat disulap lho guna 2-4 anak lho. Gimana caranya? Simak deh sekian banyak desain lokasi tidur tingkat laksana yang telah Media kumpulkan dari decorpad, Senin (25/4):

1. Nih yang inginkan punya anak 3.

2. Cantik bikin yang inginkan punya anak cewek banyak.

3. Simpel namun luas guna 4 anak.

Tempat Tidur Tingkat Kayu Jati Super delimafurniture.com
Tempat Tidur Tingkat Kayu Jati Super delimafurniture.com | Kamar Tingkat Kayu

4. Hiasan di dinding buat anak kian betah.

5. Itu tangganya dapat buat laci nyimpen barang lho..

6. Yang bisa atas ati-ati ya nanti jatuh..

Dipan Tidur Tingkat Kayu Jati Belanda
Dipan Tidur Tingkat Kayu Jati Belanda | Kamar Tingkat Kayu

7. Lucu terdapat jendela bulatnya..

8. Wah ini sih bener-bener buat anak kian seneng.

9. Simpel guna anak kembar dan bisa buat sendiri lho..

Tempat Tidur Tingkat Harga Murah Minimalis  Kasur Anak Susun
Tempat Tidur Tingkat Harga Murah Minimalis Kasur Anak Susun | Kamar Tingkat Kayu

Tinggalkan Balasan