Model Ruang Tamu Leter L Fungsional

Diposting pada 881 views

Urutkan aktivitas

Desain Ruang Tamu Leter L di 4  Ruang keluarga minimalis
Desain Ruang Tamu Leter L di 4 Ruang keluarga minimalis | Ruang Tamu Leter L
How to make a minimalist L leter sofa  Model sofa for a small living room
How to make a minimalist L leter sofa Model sofa for a small living room | Ruang Tamu Leter L
Kursi ruang tamu leter l hp-wa4 Kursi ruang tamu model
Kursi ruang tamu leter l hp-wa4 Kursi ruang tamu model | Ruang Tamu Leter L

Urutkan kegiatan yang kesatu hingga akhir yang dilaksanakan Anda di kamar. Ini akan menolong Anda menilai letak ruangan sebab setiap kegiatan Anda akan membutuhkan tempat. Kamar istirahat akan lebih bermanfaat secara optimal bila kegiatan yang Anda kerjakan memakai semua sudut kamar.

Contoh: masuk kamar-> ganti baju-> menyaksikan tv-> belajar-> tidur-> bangun-> olahraga ringan-> nonton tv-> terbit kamar.

Set Sofa Tamu Leter L Mewah Modern  Mebelindonesia.co.id
Set Sofa Tamu Leter L Mewah Modern Mebelindonesia.co.id | Ruang Tamu Leter L

Kumpulan barang

Membuat susunan barang yang kita punya. Pilih sejumlah barang yang telah tidak dapat dipakai supaya dapat “dihidupkan kembali” (recycle) fungsinya, contohnya menjadi pajangan guna mempercantik interior.

Contohnya, kita dapat membalut kotak-kotak barang bekas dengan artpapper atau kertas kado, Voila! Jadilah meja- meja kecil sebagai hiasan.

Atur ulang posisi ruangan secara rinci dengan mengukur lebar dan panjang perabot yang telah ada sampai-sampai mempermudah mengatur ulang kamar dan memperkecil bisa jadi sudut ruang tak Media Atur ulang posisi ruangan secara rinci dengan mengukur lebar dan panjang perabot yang telah ada sampai-sampai mempermudah mengatur ulang kamar dan memperkecil bisa jadi sudut ruang tak terpakai.Relokasi posisi

Langkah kesatu, simaklah area masuk kamar. Kamar “L” ini unik sebab mempunyai akses dari dua pintu masuk. Area masuk lebih baik tampak lega sampai-sampai barang atau furnitur tidak ditempatkan di lokasi tersebut. Kemudian, ciptakan focal point pada ruangan, berupa meja TV berlampu yang eye catching.

Tinggalkan Balasan