Model Kamar Mandi Bagus Unik

  • Whatsapp

Pertama-tama, opsi ubin keramik, porselen, atau batu memang tepat. Alasannya sederhana. Ubin-ubin jenis ini terdapat dalam sekian banyak ukuran dan bentuk. Beberapa tipe ubin yang tercipta dari batu alam, laksana marmer dan batu kapur sesuai digunakan sebagai penutup dinding unsur pancuran di kamar mandi. Hanya, Anda butuh meyakinkan bahwa batu-batu tersebut telah diberi lapisan yang membuatnya tidak rembes.

5+ Desain Kamar Mandi Minimalis  Model, Interior Terbaik 5
5+ Desain Kamar Mandi Minimalis Model, Interior Terbaik 5 | Kamar Mandi Bagus

Kedua, pastikan material ubin tidak licin. Hal ini sangat bersangkutan dengan ketenteraman pengunaan kamar mandi. Dalam suasana basah, keramik yang paling mengilat seringkali licin. Lebih baik cari keramik yang tidak terlampau mengilat.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Kim Bernard pun mengingatkan kita bahwa walau ubin batu dapat digunakan sebagai penutup lantai kamar mandi, namun sejumlah jenis batu tidak kuat andai harus dipakai di kamar mandi uap. Hindari pemakaian batu kapur (limestone) berwarna gelap di wilayah basah kamar mandi.

5 Pilihan Cat Dinding Kamar Mandi Terbaik 5 - Harapan Rakyat Online
5 Pilihan Cat Dinding Kamar Mandi Terbaik 5 – Harapan Rakyat Online | Kamar Mandi Bagus

Dalam urusan memilih corak dan warna, warna putih menurut keterangan dari Kim Bernard sangat netral dan sangat dianjurkan. Ubin kaca pun masih memiliki tidak sedikit peminat lantaran terdapat dalam tidak sedikit warna dan ukuran. Ubin kaca juga dapat memberikan “kedalaman” dan kilau dalam kamar mandi.

Kim Bernard menekankan, corak apa pun dapat diterapkan. Misalnya, Anda menyenangi corak kayu, tetapi tidak mungkin memakai kayu di kamar mandi. Gunakan saja keramik dengan corak kayu. Bernard mengungkapkan, teknologi telah merevolusi dunian ubin porselen. Anda dapat mendapatkan representasi corak apa pun, mulai dari batu sampai kayu.

Keramik Kamar Mandi Yang Bagus - Ndik Home
Keramik Kamar Mandi Yang Bagus – Ndik Home | Kamar Mandi Bagus

Lantas, pertimbangkan pemakaian ubin mozaik untuk wilayah pancuran yang oleng di kamar mandi. Berdasarkan keterangan dari Kim Bernard, ubin mozaik lebih mudah dipakai pada dataran tidak rata di kamar mandi.

Terakhir, Bernard menyarankan Anda untuk tidak boleh takut mencoba. Biasanya, empunya rumah dengan kamar mandi berukuran kecil takut memakai keramik berukuran besar. Padahal, memakai keramik berukuran besar di kamar mandi kecil secara visual “mengekspansi” ruang. Di ruang berukuran kecil, usahakan Anda memblokir dinding sepenuhnya dengan ubin. Gaya yang lazim di Eropa ini menyerahkan tampilan elegan.

Tema Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Yang Bagus – blog
Tema Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Yang Bagus – blog | Kamar Mandi Bagus

Model Kamar Mandi Bagus Unik – Kamar Mandi Bagus

5 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Mungil untuk Rumah Pasutri Muda
5 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Mungil untuk Rumah Pasutri Muda | Kamar Mandi Bagus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *