Model Kamar Doraemon Sederhana Sederhana

Diposting pada 651 views

Sayangnya tidak sedikit orang memandang kegiatan gamer melulu sebelah mata. Apalagi bila di rumah, ketahuan main game tidak banyak sudah diteriakin mama, ugghhh… Daripada pusing-pusing mending kamu buat ruangan guna ngegame sendiri deh, dipastikan lebih bebas bak di surga. Kalau masih bingung, contek 19 ilham kamar ngegame ini laksana Media kumpulkan dari Rumahku Istanaku, Rabu (11/5):

Dekorasi Kamar Doraemon  Kamar tidur bernuansa biru, Kamar tidur
Dekorasi Kamar Doraemon Kamar tidur bernuansa biru, Kamar tidur | Kamar Doraemon Simple

1. Dilihat dari dindingnya aja udah bikin kerasan banget.

2. Wow game jadul aja pun ada lho..

3. Buset abis berapa tuh?

Desain Kamar Motif Doraemon - 5x5 Wallpaper - teahub.io
Desain Kamar Motif Doraemon – 5×5 Wallpaper – teahub.io | Kamar Doraemon Simple

4. Ini surga banget, berasa balik masa kecil.

5. Buat ngegame bisa, bikin nonton pun bisa..

KREASI KAMAR DORAEMON TERBARU 5 DENGAN TUMBLR LAMP
KREASI KAMAR DORAEMON TERBARU 5 DENGAN TUMBLR LAMP | Kamar Doraemon Simple

6. Kursinya itu dapat sambil mijetin anda lho..

7. Nggak perlu perlu ruangan yang besar kok, asal kursi nyaman..

8. Berbagai macam game olahraga terdapat disini.

5 Dekorasi Kamar Doraemon Simple Sederhana Minimalis 5 - YouTube
5 Dekorasi Kamar Doraemon Simple Sederhana Minimalis 5 – YouTube | Kamar Doraemon Simple

9. Ini sih dapat buat anak satu RT..

10. Kurang apa lagi coba?

5+ Gambar Kamar Kos Serba Doraemon Paling Hist  Kamar main anak
5+ Gambar Kamar Kos Serba Doraemon Paling Hist Kamar main anak | Kamar Doraemon Simple

Tinggalkan Balasan