Inspirasi Kamar Mandi Dan Dapur Minimalis Sederhana

Diposting pada 849 views

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Media JAKARTA – Apakah kita senang memperhatikan musik ketika mandi?

Dapur Minimalis Plus Kamar Mandi
Dapur Minimalis Plus Kamar Mandi | Kamar Mandi Dan Dapur Minimalis
aneka model dapur dan kamar mandi minimalis, murah dan simpel
aneka model dapur dan kamar mandi minimalis, murah dan simpel | Kamar Mandi Dan Dapur Minimalis

Kohler, pabrikan produk kamar mandi dan dapur terbesar asal Amerika Serikat, mengenalkan Kohler Moxie Showerhead & Wireless Speaker.

Diklaim sebagai shower ber-speaker kesatu di dunia, Moxie Showerhead memungkinkan kita mandi sembari mendengarkan buaian musik lewat suara speaker nirkabel yang tertempel pada pancuran.

“Produk ini benar-benar menawarkan empiris mandi yang berbeda. Selalu terdapat sensasi baru saat mendengarkan musik favorit sembari mencuci tubuh,” ujar Peter Oesch, Director Marketing Communications Kitchen & Bath Asia Pacific Kohler Co, ketika peluncuran produk ini di Kohler Design Center, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Desain Kamar Mandi Plus Dapur di 3  Desain, Rumah, Kamar mandi
Desain Kamar Mandi Plus Dapur di 3 Desain, Rumah, Kamar mandi | Kamar Mandi Dan Dapur Minimalis

Produk ini terdiri dari suatu showerhead atau pancuran eksklusif ber-noozle 60 sudut, dan suatu pod speaker nirkabel berteknologi bluetooth.

Pancuran mempunyai spray face silicon yang putih bersih. Sementara permukaan luarnya dilapisi chrome tahan karat dan korosi. Desainnya simpel, elegan, dan minimalis.

Di tengah pancuran, ada cekungan guna memasukkan speaker tersebut. Permukaan pancuran yang bermagnet meyakinkan speaker berada pada tempatnya.

Mengingat berteknologikan bluetooth, speaker 1,5 watt ini juga dapat digunakan di lokasi lain. Jadi, Anda dapat membawanya saat berpiknik di pantai atau kamar tidur.

Untuk memperhatikan musik, lumayan hubungkan speaker pod dengan perlengkapan berfitur bluetooth, entah tersebut ponsel, mp3 player, ataupun laptop. Jarak antara speaker dan perlengkapan usahakan tak lebih dari 10 meter guna mendapatkan suara yang maksimal.

Di sebelah tombol itu ada lampu kecil yang menunjukkan konektivitas dan kedudukan baterai lithium andai harus dipenuhi ulang (pengisian memakai kabel USB). Sekali pengisian lumayan untuk 7 jam pemakaian.

“Bahkan dapat sampai dua bulan bila tidak terlalu tidak jarang digunakan,” ujar Rex Cokrowibowo President Director of PT Karyasani Daya Cipta (Kohler Design Center).

Moxie Showerhead terdapat dalam empat opsi warna menarik, laksana Navy Blue, Chartreuse (hijau kekuningan), Cherry Red, dan Original White. Bagi ukuran, Moxie Showerhead muncul dalam dua ukuran yakni shower hose (diameter) 12,5 cm dan 20 cm.

“Yang 20 cm kami hadirkan khusus guna pasar Asia Pasifik. Pasar di area ini senang mandi dengan air pancuran yang besar,” kata Peter.

Tinggalkan Balasan