Gaya Variasi Dapur Fungsional

Diposting pada 613 views

TEMPO.CO, Jakarta – Hubungan suami-istri tidak dapat serta-merta disebutkan mesra bila melulu melihat kemesraan mereka secara kasat mata, laksana berpelukan, memberi kecupan, atau sekadar bergandeng tangan. Kemesraan tersebut justru hadir dari dalam dan tak seorang juga mengetahuinya.

5 Desain Dapur Rumah Sederhana yang Penuh Kehangatan - ARSITAG
5 Desain Dapur Rumah Sederhana yang Penuh Kehangatan – ARSITAG | Variasi Dapur

Kunci dari kemesraan ialah hubungan yang tidak monoton. Sebab, segala sesuatu yang datar alias biasa saja ingin menimbulkan kebosanan, sehingga menciptakan pasangan menjadi bosan dan kesudahannya hubungan dapat terasa hambar. Berikut ini sejumlah hal yang dapat membuat suami-istri makin mesra.

1. Bertukar peran
Seperti yang mereka katakan, variasi adalah bumbu kehidupan. Begitu juga hubungan. Anda mesti mengerjakan perubahan kecil yang unik dalam hubungan sampai-sampai tidak merasa bosan.

Bertukar peran dari masa-masa ke waktu ialah sangat penting, contohnya dengan mengupayakan mengambil alih tanggung jawab setiap dan menciptakan hidup lebih sederhana. Dengan berbagi peran, Anda bakal memahami kendala yang pasangan hadapi ketika melakukannya, dan urusan itu membantu Anda mengetahui pasangan lebih baik.

Pentingnya Memilih Variasi dan Ukuran Exhaust Fan Dapur yang Tepat
Pentingnya Memilih Variasi dan Ukuran Exhaust Fan Dapur yang Tepat | Variasi Dapur

2. Iseng
kita dan pasangan dapat melakukan keisengan yang menciptakan bahagia, contohnya siapa yang kembali lebih mula akan menemukan hadiah.

3. Berkumpul dengan rekan bersama
Setiap orang punya teman, dan tak terdapat salahnya mengenalkan, bahkan mengakrabkan, pasangan dengan teman-teman Anda. Lebih baik lagi andai Anda dan pasangan punya lingkaran pertemanan yang sama, jadi tak butuh repot beradaptasi lagi.

4. Memasak bersama
Tidak seluruh pasangan mengerjakan hal ini. Bayangkan saja, pada Minggu pagi yang malas, kita dan pasangan memasak bareng serta menghabiskannya dengan obrolan panjang pekerjaan harian masing-masing. Kedengarannya menarik, bukan?

Elegannya 5 Kitchen Set Kayu, Sentuhan Tradisional untuk Gaya Modern
Elegannya 5 Kitchen Set Kayu, Sentuhan Tradisional untuk Gaya Modern | Variasi Dapur

Memasak bersama ialah latihan yang paling menyenangkan. Pertama, sebab beban tanggung jawab memasak tak melulu ditanggung di antara pasangan. Kedua, tentu ada momentum ketika dia sengaja atau tidak menyentuh tangan Anda. Dan dapur ialah salah satu lokasi yang menciptakan pasangan benar-benar berkata banyak.

5. Belajar bersama
Salah satu teknik terbaik untuk menguras waktu satu sama lain ialah mempelajari sesuatu bersama, baik bahasa, tarian, teknik berkebun, atau olahraga.

6. Sesi membaca
Memiliki perpustakaan di rumah ialah sesuatu yang dapat dijadikan alternatif. Secangkir kopi, kacamata baca, dan kursi yang nyaman ialah semua yang kita butuhkan guna berkencan dengan pasangan. Membaca bareng dapat menjadi salah satu pekerjaan yang sangat romantis untuk suami-istri.

5 Desain Dapur Rumah Sederhana yang Penuh Kehangatan - ARSITAG
5 Desain Dapur Rumah Sederhana yang Penuh Kehangatan – ARSITAG | Variasi Dapur

BISNIS

Berita lainnya:
7 Mitos dan Fakta Tentang Merawat Rambut
Desainer Lenny Agustin dan Warna-warni Kuda Lumping 
Tip Menghilangkan Karat pada Peralatan Dapur dengan Kentang

Gaya Variasi Dapur Fungsional – Variasi Dapur

5 Desain Dapur Rumah Sederhana yang Penuh Kehangatan - ARSITAG
5 Desain Dapur Rumah Sederhana yang Penuh Kehangatan – ARSITAG | Variasi Dapur

Tinggalkan Balasan