Gaya Menghias Kamar Pengantin Fungsional

Diposting pada 1.048 views

JAKARTA – Saat menapaki kehidupan baru menjadi sepasang suami istri, kita dan pasangan tentu telah harus mulai merangkai segala rencana bersama-sama. sebut saja mulai dari sisi finansial sampai hal kecil seperti mengatur kamar tidur.

Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Kamar Pengantin | Menghias Kamar Pengantin
Menentukan Konsep Dekorasi Kamar Pengantin Anda - idewedding
Menentukan Konsep Dekorasi Kamar Pengantin Anda – idewedding | Menghias Kamar Pengantin
4 Dekorasi Kamar Pengantin Sederhana, Romantis Tak Harus Mewah!
4 Dekorasi Kamar Pengantin Sederhana, Romantis Tak Harus Mewah! | Menghias Kamar Pengantin

Urusan kamar istirahat memang terkesan sepele sampai-sampai cukup tidak sedikit suami yang bakal mengalah dan memberikan konsep kamar sepenuhnya untuk sang istri. Menyatukan selera dua orang menjadi satu memang tidaklah mudah. Namun apapun opsi dekorasinya, kamar mesti dapat menjaga privasi kita dan pasangan.

Setidaknya ada 6 tips urgen untuk mendekorasi kamar pengantin baru. Berikut ulasannya.

Gunakan warna netral pada dinding kamar

Baik kita maupun pasangan pasti mempunyai warna favorit. Guna meredam ego masing-masing, lebih baik lakukan warna dinding dengan warna-warna netral.

Menentukan Konsep Dekorasi Kamar Pengantin Anda - idewedding
Menentukan Konsep Dekorasi Kamar Pengantin Anda – idewedding | Menghias Kamar Pengantin

Warna netral juga dapat memberikan ketenangan. Misalnya, abu-abu dan putih. Kedua warna tersebut dapat juga digabungkan dengan sekian banyak furnitur dengan warna netral dan tekstur alami.

Pakai lantai berjenis kayu (Parket), siapa takut?

Parket atau lantai kayu, adalah jenis lantai yang mempunyai nilai artistik unik dan penuh bernuansa alam. Jadi, dapat menambah kehangatan hubungan kita dan pasangan. Di samping itu, parket juga mempunyai sifat umum, tidak memunculkan kesan feminin ataukah maskulin.

Pilih lokasi penyimpanan bersama

Pastikan lokasi penyimpanan berukuran lumayan untuk menampung seluruh pakaian dan aksesoris kepunyaan Anda berdua. Atau bila ukuran kamar tidak terlampau besar, Anda dapat mensiasati dengan memakai keranjang kecil yang dibentuk artistik.

Terapkan aksesoris kamar bermakna artwork

Mendekorasi dinding dengan sesuatu yang kita berdua sukai dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri. Agar adil, usahakan pajang seluruh aksesoris laksana foto, lukisan, dan pernak-pernik yang kita beli secara bareng pada sebuah waktu.

Jaga ruangan supaya tetap dingin

Ruangan yang panas pasti tidak bakal nyaman. Suhu ruangan yang dingin, ternyata dapat membantu memecahkan masalah dengan kepala dingin.

Mainkan penyinaran ruangan

Cobalah untuk merealisasikan lampu dengan desain ganda pada sisi kiri dan kanan lokasi tidur. Selain dapat memberikan estetika yang romantis, juga dapat membantu Anda menyimak saat larut sampai-sampai Anda tidak bakal mengganggu pasangan yang sedang tertidur pulas. (fir)

(rhs)

Tinggalkan Balasan