Gaya Cara Menata Ruang Tamu Persegi Panjang Sederhana

Diposting pada 828 views

JAKARTA – Rumah pohon adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang berkeinginan mencari keadaan nan tenang dan damai. Apalagi salah satu rumah pohon itu diitari oleh suguhan pemandangan alam memukau. Tentunya, urusan tersebut membuat kita semakin kerasan berlama-lama di sana.

3 Cara Menata Ruang Tamu yang Memanjang - RumahLia.com
3 Cara Menata Ruang Tamu yang Memanjang – RumahLia.com | Cara Menata Ruang Tamu Persegi Panjang
Seni Menata Perabot di Ruang yang Panjang dan Sempit - ARSITAG
Seni Menata Perabot di Ruang yang Panjang dan Sempit – ARSITAG | Cara Menata Ruang Tamu Persegi Panjang

Kebanyakan lokasi tinggal pohon mempunyai konsep serupa satu sama lain. Dengan begitu, kita tak punya tidak sedikit pilihan untuk mendapat pengalaman baru merasakan suasana lokasi tinggal pohon.

Namun, dikutip Curbed, lokasi tinggal pohon mempunyai nama The Qiyunshan Tree House dapat memberikan peragaan baru untuk siapa saja menempatinya.

3 Ide dan Cara Menata Ruang Tamu Minimalis Makin Cantik Juga Luas
3 Ide dan Cara Menata Ruang Tamu Minimalis Makin Cantik Juga Luas | Cara Menata Ruang Tamu Persegi Panjang

 

Berada di pegunungan Huangshan China, lokasi tinggal pohon itu memadukan dua hal. Rumah pohon itu selain, menonjolkan bangunan yang modern, pun didesain dengan apik. Rancangan bangunannya memungkinkan kita untuk menonton pemandangan selama dari sekian banyak sudut ruangan.

Uniknya lagi, lokasi tinggal pohon yang dirancang oleh Desainer berbasis di Shanghai Bengo Studio secara jasmani tampak laksana balok-balok mainan anak yang tersusun tak beraturan tetapi tetap dapat mengesankan keindahan.

 

Rumah pohon yang andai masing-masing ruang ditotal menjangkau luas 120,7 meter persegi tersebut berdiri membungkus bilah kayu pohon yang menjulang. Dipadukan dengan jendela persegi panjang dengan kaca buram menyerahkan visual yang sebanding dengan material kayu lokasi tinggal pohon.

Rumah pohon itu menyediakan kemudahan kamar tidur, dan kamar mandi, ruang tamu, dan ruangan untuk merasakan pemandangan sekitar. Masing-masing ruangan menghadap ke posisi yang berbeda. Sehingga menawarkan keragaman pemandangan yang disajikan.

Tinggalkan Balasan