Desain Tempat Tidur Modern Kreatif

Diposting pada 1.400 views

Sudah tidak sedikit penelitian yang mengungkap bahaya tidak cukup tidur dalam jangka pendek dan jangka panjang, mulai dari gampang terserang gelisah, sakit kepala, bertambahnya detak jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, depresi, bahkan disfungsi sistem kekebalan tubuh.

New Model Tempat Tidur Modern Minimalis Jepara Putih Duco BT-4
New Model Tempat Tidur Modern Minimalis Jepara Putih Duco BT-4 | Tempat Tidur Modern
Tempat Tidur Minimalis Modern Terbaru - ranjang minimalis modern
Tempat Tidur Minimalis Modern Terbaru – ranjang minimalis modern | Tempat Tidur Modern
Set Tempat Tidur Minimalis Modern
Set Tempat Tidur Minimalis Modern | Tempat Tidur Modern

Faktor lingkungan dominan besar pada keterampilan kita mendapatkan istirahat yang nyenyak. Misalnya suhu udara yang terlampau dingin atau panas, kebisingan, cahaya, kenyamanan lokasi tidur, bahkan gangguan gadget.

Penelitian mengungkap, orang-orang yang bermukim di wilayah perkotaan atau generasi canggih lebih sering merasakan gangguan tidur. Kesalahan yang sangat sering dilaksanakan mengganti kamar istirahat mereka menjadi pusat hiburan dengan memasang televisi, game, hingga sound system yang menghasilkan suara keras.

Set Tempat Tidur Modern Minimalis Champagne Ornamen Kaca BT-4
Set Tempat Tidur Modern Minimalis Champagne Ornamen Kaca BT-4 | Tempat Tidur Modern

Mungkin Anda berasumsi kamar istirahat yang tidak memiliki kemudahan hiburan akan membosankan, namun kamar istirahat memang seharusnya dioptimalkan guna tidur.

Berikut ini ialah 5 unsur kunci yang mesti kita ketahui supaya tidur kita menjadi lebih berkualitas.

1. Pencahayaan

Buatlah kamar Anda tidak banyak redup dengan lampu yang tidak terlampau terang. Anda dapat memasang lampu-lampu kecil yang di taruh pada meja di samping kamar tidur. Tidak usah menggantinya dengan bohlam berwarna merah, karena melulu akan memunculkan kesan panas di kamar.

2. Gorden

Pemilihan gorden pun menilai kualitas tidur. Gorden yang kita pilih guna kamar istirahat usahakan mempunyai bahan yang tidak tembus bila terpapar sinar matahari atau cahaya lampu. Biasanya hotel menggunakan gorden jenis tersebut karena hendak memberikan kenyamanan pada konsumennya guna mendapatkan kualitas istirahat yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan