Cara Jitu Sadap Whatsap Suami/ Istri Dengan Google Maps dll

Cara Jitu Sadap Whatsap Suami/ Istri Dengan Aplikasi Google Maps

Diposting pada 458 views

Cara Jitu Sadap Whatsap Suami/ Istri Dengan Google Maps – Aplikasi whatsapp sekarang ini menjadi trend dan sekarang whatsapp memiliki 2 milyar Pengguna di seluruh dunia. Namun tidak hanya berdampak positif namun dampak lain juga mempengaruhi misalnya saja pengguna whatsap yang mempunyai pasangan tapi tanda kutip pasangan tersebut selingkuh. Hal ini membuat pengguna whatsapp ingin mengetahui siapa orang  lain yang berhubungan dengan pasangan kita tersebut salah satunya adalah dengan cara sadap whatsap jarak jauh menggunakan google maps. Bagimana cara nya ? yuk simak ..

Dengan cara menyadap WhatsApp melalui Google Maps, kamu juga dapat mengetahui lokasi atau melacak lokasi dari orang tercinta. Bagaimana cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps?

Sedikit atau banyak perubahan sikap suami/ istri kamu, pasti memengaruhi fikiran. Wajar apabila pikiran kita menaruh rasa curiga kepada pasangan suami mapun istri jika kamu laki laki. Namun mencurigai tanpa ada bukti kongkrit juga berbahaya. Lantaran dapat menghancurkan hubungan itu sendiri.  Untuk menyadap Whatsapp lewat Google Maps bisa kamu lakukan dengan fitur Location Sharing.

Cara Menggunakan Fitur Whatsap Location Sharing :

1. Buka Aplikasi Google Maps

Yang pertama kali Anda lakukan adalah mengambil HP orang yang ingin Anda sadap atau ingin Anda ketahui lokasinya. Lalu buka aplikasi Google Maps yang ada di HP tersebut. Setelah itu, klik emblem/foto akun yang ada di sebelah kanan atas dan pilih Location Sharing atau Berbagi Lokasi.

2. Tentukan Waktu Berbagi Lokasi

Tahapan cara menyadap Whatsapp lewat Google Maps atau mengetahui lokasi orang tersayang selanjutnya adalah tentukan waktu lama berbagi lokasi. Dalam waktu yang ditentukan, Anda bisa mengetahui lokasi di mana orang yang Anda sadap berada. Maksimal waktu berbagi lokasi adalah eight jam.

3. Kirim Hyperlink Melalui Whatsapp

Setelah menentukan waktunya, salin URL di kolom “Copy to Clipboard”. Setelah itu hyperlink nantinya akan di-copy. Selanjutnya, kirimkan hyperlink tersebut ke Whatsapp Anda melalui ponsel yang ingin Anda sadap.

4. Sekarang Anda Tahu di Mana Lokasi Orang Tersayang

Kini Anda sudah bisa menyadap lokasi orang yang Anda sayang dari Whatsapp. Sekarang buka HP Anda dan buka hyperlink yang sudah Anda kirimkan melalui HP yang Anda sadap.

Begitulah cara menyadap Whatsapp lewat Google Maps dengan mudah.

Selain itu juga ada cara menyadap WhatsAp lewat Google ataupun browser lainnya.

Cara ini juga mudah karena, kamu tinggal memasukkan nomor WA yang ingin kamu mata-matai.

Berikut ini cara sadap WhatsApp lewat Google atau browser lain:

1. Melalui Social Spy WhatsApp

Cara sadap WA dengan Social Spy WhatsApp:

– Buka browser apa saja

– Masuk ke https://socialspy.information/whatsapp/

– Setelah terbuka laman muka Social Spy WhatsApp, masukkan nomor WA yang ingin disadap

Jangan lupa gunakan kode negara. Misal untuk Indonesia +6281xx dst

– Setelah itu tunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode verifikasinya

– Selanjutnya, kamu langsung bisa mengetahui chat historical past dari nomor WA tersebut

2. Melalui of WhatsApp Hack

Seringkali disebut aplikasi mata-mata WhatsApp, namun kamu tidak harus mendownload karena WhatsApp Hack adalah ekstensi dari Google Chrome.

Siapapun bisa menggunakannya seratus persen free of charge. Lewat WhatsApp Hack ini, menyadap WA menjadi lebih mudah. Tinggal masukkan nomor WA yang ingin disadap, dan ikuti langkahnya. Berikut cara gunakan WhatsApp Hack:

1. Instal plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situs internet berikut > https://pointszone.web/v2/whatshack/

Jika browser Anda tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser Anda

2. Setelah memuat skrip, masukkan nomor Whatsapp apa pun di kotak enter

3. Klik tombol ‘Lanjutkan’ dan pilih semua opsi

4. Tunggu antara 4-7 menit hingga skrip kami dieksekusi

Itulah Cara Jitu Sadap Whatsap Suami/ Istri Dengan Google Maps. Terimakasih selamat mencoba ya ..