Pilihan Ruang Tamu Lesehan Minimalis Unik

Diposting pada 711 views

Hasil Pilkada Sragen 2015 memang belum sah diketahui. Namun, hasil sedangkan quick count Jaka Sumanta mengonfirmasi kemenangan Media SRAGEN — Hasil penghitungan suara Pilkada Sragen masih belum usai. Namun, wewangian kekalahan telah tercium dari di antara pasangan calon meskipun hasil sah belum keluar.

5 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Tanpa Sofa. Elegan, Nggak Kayak
5 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Tanpa Sofa. Elegan, Nggak Kayak | Ruang Tamu Lesehan Minimalis
Ruang Tamu Lesehan dengan Pendekatan Oriental - Harapan Rakyat Online
Ruang Tamu Lesehan dengan Pendekatan Oriental – Harapan Rakyat Online | Ruang Tamu Lesehan Minimalis
5 Desain Ruang Tamu Lesehan Minimalis  Cocok di Rumah Mungil
5 Desain Ruang Tamu Lesehan Minimalis Cocok di Rumah Mungil | Ruang Tamu Lesehan Minimalis
Desain Interior Ruang Tamu Tanpa Kursi Yang Cantik Dan Kreatif
Desain Interior Ruang Tamu Tanpa Kursi Yang Cantik Dan Kreatif | Ruang Tamu Lesehan Minimalis

Wajah-wajah tegang tampak di lokasi tinggal Jaka Sumanta, di Desa Jati, Sumberlawang, Sragen. Ratusan penduduk berkumpul di halaman dan di ruang tamu lokasi tinggal calon bupati Sragen nomor urut 4 itu. Baca: Sugiyamto Sudah Ucapkan Selamat ke Yuni-Deddy.

Sebuah layar proyektor terpasang di ruang tamu. Warga dudu lesehan menonton pergerakan angka pendapatan suara yang di-input dari semua saksi yang disebar di tiap tempat pengambilan suara (TPS). Meski ada tidak sedikit orang, keadaan di ruang tamu tersebut begitu hening. Sesekali tersiar suara saling bisik salah satu mereka. “Di Sumberlawang saja anda kalah,” bisik seorang dari mereka.

5 Tips Desain Ruang Tamu Lesehan yang Nyaman dan Bikin Betah
5 Tips Desain Ruang Tamu Lesehan yang Nyaman dan Bikin Betah | Ruang Tamu Lesehan Minimalis

Tak lama kemudian, Jaka Sumanta yang sejak tadi sedang di dalam kamar kesudahannya keluar. Mengenakan baju batik warna cokelat tua, berpeci hitam menyeluruh dengan tasbih di genggaman, Jaka berdiri lumayan lama di depan kamar sembari mengamati hasil hitung cepat melewati layar proyektor.

Para pendukungnya yang tetap terdiam seolah menantikan respons dari Jaka Sumanta. Mengetahui adanya ketegangan di pikiran para pendukungnya, Jaka Sumanta angkat bicara.

“Seperti yang dapat kita lihat, posisi anda tertinggal. Masih terdapat harapan. Tetapi berat. Lawan anda tetap jauh keunggulannya. Tapi, tidak terdapat yang tidak mungkin. Kita bercita-cita masih dapat berubah,” kata Jaka yang langsung dibalas serentak dengan kata “Amin” oleh semua pendukungnya.

Sejenak Jaka berhenti bicara. Dia tetap berdiri seraya terus bertasbih. Tak lama kemudian, dia melanjutkan bicaranya.

“Perjuangan jangan berhenti. Perolehan suara yang terhitung baru 186.493 dari jumlah DPT 778.684. Jadi, yang dapat dihitung baru tidak cukup dari 1/3. Masih terdapat peluang. Mudah-mudahan masih terdapat kabar baik dari perhitungan di TPS yang belum masuk. Tapi, bagaimanapun hasilnya, kita bercita-cita itu yang terbaik guna Sragen,” kata Jaka yang pun disambut kata “Amin” dari pendukungnya.

Berdasar hitung cepat yang dilaksanakan Tim Sukses Pasangan Jaka Sumanta-Surojogo (Jago), sampai pukul 15.59 WIB, pasangan Yuni-Dedy unggul. Wakil Ketua Tim Sukses Pasangan Jago, Rus Utaryono, menyatakan belum mendapat hasil rekapitulasi hitung cepat yang dilaksanakan relawan di lokasi tinggal Jaka Sumanta. Hingga pukul 18.36 WIB, kata dia, proses input data belum selesai.

Hasil hitung cepat Jago:

Yuni-Dedy: 75.505 suara
Amanto: 68.842 suara
Suko: 24.281 suara
Jago: 19.870 suara

Tinggalkan Balasan