Pilihan Ruang Tamu Di Teras Depan Sederhana

Diposting pada 710 views

Di teras depan, genting di bina agak menjorok, bermanfaat menjadi kanopi guna teras. Kanopi itu ditopang oleh batang kayu berwarna abu-abu, sewarna dengan lempengan kayu yang menghiasi unsur bawah genting. Dari situasi genting, warna cat tembok, dapat diputuskan bangunan rumah tersebut identik dengan bangunan SDN yang terdapat di depannya.

4+ Model dan Desain Ruang Tamu Terbuka Minimalis
4+ Model dan Desain Ruang Tamu Terbuka Minimalis | Ruang Tamu Di Teras Depan
√ 4+ Model Teras Rumah Minimalis ( CANTIK & SEDERHANA )
√ 4+ Model Teras Rumah Minimalis ( CANTIK & SEDERHANA ) | Ruang Tamu Di Teras Depan
4 Desain teras rumah ini tampak simpel dan cozy abis
4 Desain teras rumah ini tampak simpel dan cozy abis | Ruang Tamu Di Teras Depan

Kusen rumah tersebut diwarnai dengan cat putih. Pada kaca unsur depan, tampak sebanyak stiker menempel. Ada iklan produk, edaran sah pemerintah sampai gambar-gambar gunung.

Di dalamnya, sebanyak perabotan rumah dibentuk seadanya, mulai dari lemari kayu, serta sofa dengan meja tamunya yang di taruh begitu saja menempel dengan dinding, sampai-sampai kesan sempit paling terasa di unsur ruang tamu. Di dalam rumah tersebut ada dua kamar.
Di unsur depan terdapat tidak sedikit tanaman, sampai-sampai sekilas memunculkan kesan teduh. Di depan rumah pun ada bangunan beratap tanpa dinding, yang kerap dipakai tempat memarkir kendaraan.

4 Contoh Desain Teras Rumah Minimalis Yang Asri Dan Elegan
4 Contoh Desain Teras Rumah Minimalis Yang Asri Dan Elegan | Ruang Tamu Di Teras Depan

Saat Tribunnews menyambangi lokasi tinggal Rani di area Kramat Jati, terlihat satu unit mobil Toyota Avanza berwarna hitam.
Rumah itu ialah rumah dinas sekolah, yang ditempati guru ruang belajar IV mempunyai nama Engkun Kurniasih (52), dan dua anaknya, Anggi Kumartiyano Pratama (23) serta Maharani Suciyono (19) atau yang akrab dipanggil Rani.

Wanita yang sempat menciptakan heboh itu, diselamatkan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bareng seorang pengusaha mempunyai nama Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien, saat dua-duanya didapati di kamar hotel.

Keberadaan lokasi tinggal ini menggambarkan keluarga Rani yang sederhana. Jauh bertolak belakang dari citra yang ia tampilnya dalam pose-pose pada akun facebook pribadinya. Di facebook, perempuan berparas ayu ini mengenakan behel, kawat perapih gigi. Dia sering berfoto bersama-sama wanita, diperkirakan teman-temannya. Kerap potret salam suana restoran, dan tidak sedikit juga di dalam mobil. Secara umum penampilan Rani dan kawan-kawan pada potret mencerminkan ruang belajar di atas hidup rata-rata.

Ketua RT setempat Sarmadi, (63 tahun) saat didatangi Tribunnews, menuliskan Engkun dan anak-anaknya tinggal telah bertahun-tahun di wilayahnya. Walau demikian, mereka tidak pernah secara resmi mengikutsertakan diri ke ketua RT. Keluarga itu masih terdaftar sebagai penduduk RT lain.

“Jadi bila ada yang tanya mereka penduduk saya atau bukan, saya jawab bukan,” katanya.

Sarmadi mengaku lumayan mengenal Engkun yang telah berpisah dengan sang suami yang mempunyai nama Nyocks S. Namun ia sama sekali tidak mengenal dua anak Engkun, khususnya Rani sebab menurutnya jarang bergaul dengan penduduk sekitar.

Tinggalkan Balasan