Pilihan Kamar Tidur Yang Nyaman Unik

  • Whatsapp

“Di kamar sendiri, kita pasti hendak membebaskan diri dan merasa aman,” ungkap Alexander Reid, stylist utama One Kings Lane, laksana dikutip dari website Good Housekeeping pada Rabu (26/8/2015).

3 Cara Membuat Kamar Tidur Jadi Tempat yang Nyaman Menurut Ahli
3 Cara Membuat Kamar Tidur Jadi Tempat yang Nyaman Menurut Ahli | Kamar Tidur Yang Nyaman
Bagaimana Cara Mendesain Interior Kamar Tidur Yang Super Nyaman
Bagaimana Cara Mendesain Interior Kamar Tidur Yang Super Nyaman | Kamar Tidur Yang Nyaman

Untuk mempunyai kamar istirahat yang senantiasa nyaman dan menciptakan Anda merasa damai, ada sejumlah yang mesti dihindari dalam mengatur kamar tidur.

 

Kamar Tidur Nyaman untuk Istirahat yang Tenang
Kamar Tidur Nyaman untuk Istirahat yang Tenang | Kamar Tidur Yang Nyaman

1. Menggunakan warna cerah di lokasi tidur
Anda barangkali tertarik dengan lokasi tidur dan elemen-elemennya (seprai, selimut, bed cover) yang berwarna-warni dan bermotif menarik. Namun, ini dapat menjadikan upaya istirahat Anda tidak nyaman. Bukan berarti kita tidak dapat sama sekali memakai warna-warna, tetapi sebagai dasar, pilihlah warna netral dan jaga tetap simpel.

2. Tembok tanpa hiasan
Tembok dengan dekorasi memberi kesan welcoming yang kuat. Entah tersebut poster, lukisan yang kita beli online, atau kolase produksi sendiri. Ini juga dapat menjadi bahan pembicaraan untuk siapa saja yang kita undang masuk ke kamar.

 

3. Pencahayaan yang tidak memadai
Jika penyinaran Anda melulu satu lampu di langit-langit, ini tidak cukup memadai. Pencahayaan di kamar mestilah yang memberi kesan cozy. Pasang lampu di sekian banyak sudut ruangan, laksana tambahan lampu di atas meja untuk menolong Anda bekerja atau belajar.

4. Tidak mencuci tempat tidur
Mungkin kita tidak terpikir sebab merasa seprai lumayan menutupi. Namun, waspadalah dengan kutu kasur yang mengintai dan bersihkan kasur kita dan ganti seprai secara rutin masing-masing seminggu sekali.

(ikr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *