Pilihan Kamar Mandi 2019 Sederhana

Diposting pada 737 views

JAKARTA, Media Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengasumsikan pembunuh enam orang di lokasi tinggal mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur, masuk ke lokasi tinggal tersebut semenjak Senin (26/12/2016) sore.

3 Interior Desain Kamar Mandi Sederhana Minimalis  Keramik
3 Interior Desain Kamar Mandi Sederhana Minimalis Keramik | Kamar Mandi 2019
Model Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Yang Lagi Hit  Ide
Model Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Yang Lagi Hit Ide | Kamar Mandi 2019

“(Pelaku masuk) selama pukul 15.00 sore, lantas kemarin pagi-pagi (kasus pembunuhan itu) baru diketahui temannya korban,” ujar Argo di lokasi, Selasa (27/12/2016).

Berdasarkan keterangan dari Argo, pembunuhan itu kesatu kali diketahui oleh Sheila Putri pada Selasa (27/12/2016) selama pukul 09.30 WIB. Sheila adalah teman dari Diona Arika (16).

Desain Kamar Mandi Minimalis Kamar Mandi Kecil  Kamar mandi kecil
Desain Kamar Mandi Minimalis Kamar Mandi Kecil Kamar mandi kecil | Kamar Mandi 2019

Sheila sudah mengupayakan menghubungi Diona semenjak Senin sore. Namun, tidak terdapat respons dari Diona. Padahal, dua-duanya berjanji bakal jalan-jalan bersama.

Keesokan harinya, kata Argo, Sheila menyimpulkan untuk ke lokasi tinggal Diona.

“Tadi pagi (Sheila) ke sini ternyata enggak terdapat jawaban dan pintu tidak terkunci. Sampai dia masuk ke dalam, terdapat rintihan di kamar mandi. Karena cewek, dia takut, berlari, langsung ke mencari pertolongan ke sekuriti,” kata Argo.

Setelah mengadu ke petugas sekuriti, akhirnya ditetapkan untuk melapor ke polisi yang sedang di Pos Kayu Putih. Kemudian, polisi mendampingi Sheila guna mengecek suasana di lokasi tinggal Diona.

“(Ternyata) korban terdapat di dalam kamar mandi yang melulu ada full set ukuran satu separuh meter dipenuhi 11 orang.”

“Setelah dimulai oleh anggota Pos Kayu Putih, terdapat 11 orang. Enam orang diangkut ke lokasi tinggal sakit dan lima orang yang meninggal di TKP,” kata Argo.

Dari pengumpulan sementara, mereka yang meninggal merupakan Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang adalah teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang adalah sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bareng Emi, Santi (22), Fitriani, serta Windy, yang adalah pembantu lokasi tinggal tangga.

Tinggalkan Balasan