Model Toilet Minimalis 2019 Fungsional

Posted on

JAKARTA – Jumlah hotel di dunia sekarang terus meningkat dengan pelbagai merek dan jaringannya. Biasanya, satu jaringan hotel dapat berekspansi di sebanyak negara.

Model Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Yang Lagi Hit  Ide
Model Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Yang Lagi Hit Ide | Toilet Minimalis 2019
Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Sederhana  Ide kamar
Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Sederhana Ide kamar | Toilet Minimalis 2019

Mereka juga memiliki tidak sedikit pilihan kamar hotel dengan sekian banyak macam tipe, mulai dari yang biasa hingga mewah. Namun tidak jarang pun ada hotel-hotel menarik yang mempunyai ukuran kamar paling mungil serupa kapsul.

Dilansir Forbes, Rabu (23/3/2016), inilah 11 hotel mungil yang terdapat di dunia.

1. Capsule Hotel, di Jepang

Jepang adalah salah satu negara yang sangat populer dengan hotel kapsul. Di negara ini, hotel kapsul sudah tumbuh puluhan tahun. Biasanya hotel kapsul ini diperuntukan untuk para pekerja yang mengalami keletihan saat pulang.

Tiap kamar ditumpuk seperti serupa mesin cuci, pun dilengkapi dengan lokasi tidur, TV, jaringan WiFi, dan jendela. Kamar yang ditawarkan mayoritas berukuran 18 kaki persegi dengan harga USD25 hingga USD62 per malam atau setara dengan Rp329 ribu hingga Rp817 ribu (kurs Rp13.180 per USD).

2. Capsul Hotel, Den Haag, Belanda

Hotel kapsul di Belanda ini sebelunya ialah perahu yang dialih fungsikan menjadi kamar hotel, yang mengapung di sebuah sungai di Den Haag.

Hotel tersebut mempunyai toilet, perpustakaan mini, DVD player, bantal istirahat dan interior yang digarap oleh seniman dan desainer. Berminat guna bermalam di hotel ini? Anda melulu perlu merogoh kocek sebesar USD85 per malam atau sama dengan Rp1,1 juta dengan ukuran kamar 133 kaki persegi.

3. Das Park Pipe Hotel, Ottensheim, Austria

Desain Kamar Mandi Minimalis Kamar Mandi Kecil  Kamar mandi kecil
Desain Kamar Mandi Minimalis Kamar Mandi Kecil Kamar mandi kecil | Toilet Minimalis 2019

Kamar hotel ini diciptakan dari pipa saluran saluran yang berbahan material beton. Hotel Pipa ini berada di suatu taman di sepanjang jalur sepeda yang paling populer.

Memiliki interior yang sederhana, namun menciptakan rasa nyaman dengan kasur busa, seprai yang fresh, dan stopkontak elektronik. Hotel ini mempunyai ukuran paling kecil melulu 54 kaki persegi.

4. Yotel, Schiphol Airport, Amsterdam & Heathrow and Gatwick Airports, London

Ini adalah salah satu jaringan hotel yang mempunyai kamar mungil. Ketika kita terjebak di bandara London dan Amsterdam, tidak terdapat salahnya guna bermalam di hotel ini yang menawarkan kemudahan berkelas dengan lokasi tidur mewah, kamar mandi menyeluruh dengan shower.

Kamar berukuran 75 kaki persegi yang dihargai dengan USD52 hingga USD70 per 4 jam atau setara dengan Rp685 ribu hingga Rp922 ribu.

5. Jane Hotel, New York City, AS

Kamar-kamar mungil di hotel ini mempunyai aksen kayu yang menciptakan serasa di suatu kabin kapal. Fasilitas yang ditawarkan berupa lokasi tidur single, TV layar datar, iPod, dan WiFi.

Hotel berukuran 50 kaki persegi ini dibanderol USD99 hingga USD125 per malam atau setara dengan Rp1,3 juta hingga Rp1,6 juta.

6. De Vrouwe van Stavoren, Stavoren, Belanda

Hotel yang menawarkan kamar mungil di Belanda ini tercipta dari tong anggur kayu, berukuran 100 kaki persegi. Terdapat dua kamar istirahat yang nyaman dan hiasan cottage. Untuk bisa bermalam di hotel itu, pengunjung mesti menghabiskan melulu USD127 atau setara dengan Rp1,6 juta.

7. Easy Hotel, London, Inggris

Jaringan hotel ini sudah membuka cabangnya di sebanyak kota di samping London, laksana Basel, Porto, Berlin, dan Dubai. Easy Hotel dibikin oleh seorang pengusaha muda. Hotel dibanderol dengan harga USD50 per malam guna ukuran 60 kaki persegi, atau sama dengan Rp659 ribu

8. Citizen M, Schiphol Airport, Amsterdam, Belanda

Untuk ukuran hotel kapsul, hotel yang sedang di Belanda ini terbilang lumayan megah. Memiliki lokasi tidur yang tinggi, serta antara kamar mandi dengan toilet terpisah di suatu tabung di dalam kamar.

Kamar ini berukuran 150 kaki persegi dengan harga USD127 hingga USD205 per malam sama dengan Rp1,6 juta hingga Rp2,7 juta.

9. Nite Nite, Birmingham, Inggris

Kamar hotel ini dirancang untuk serupa kabin kapal pesiar mewah, interior di kekuasaan oleh aksen kayu dan kulit, serta mempunyai tempat istirahat double, hotel ini pun menawarkan kemudahan TV plasa 42 inci.

Kamar hotel dengan ukuran 73 kaki persegi dihargai dengan USD90 per malam atau setara dengan Rp1,1 juta.

10. Pod Hotel, New York City, AS

Hotel berukuran mini ini melulu 99 kaki persegi. Dibanderol dengan harga mulai dari USD89 per malam atau setara dengan Rp1,1 juta.

Kamar hotel yang bergaya minimalis ini berjumlah 345 kamar dengan kemudahan seperti TC LCD 10 inci, dan kamar mandi dengan shower dan marmer granit di dindingnya.

 

11. Bowery’s Whitehouse Hotel, New York, AS

Leave a Reply