Model Kamar Yang Mewah Unik

Diposting pada 545 views

Kepala Badan Narkotika Nasional alias BNN, Komjen Pol Budi Waseso mengatakan urusan tersebut setelah menerima laporan dari ‘pasukannya’ yang ditugaskan ke Lapas Cipinang itu, Rabu (31/5).  Pada saat  itu, BNN mengejar ruangan sel mewah itu, yang ditempati narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

√ 4+ Desain Kamar Tidur Mewah ( Minimalis dan Elegan )
√ 4+ Desain Kamar Tidur Mewah ( Minimalis dan Elegan ) | Kamar Yang Mewah
4 Inspirasi Desain Kamar Tidur Mewah Dengan Interior Elegan
4 Inspirasi Desain Kamar Tidur Mewah Dengan Interior Elegan | Kamar Yang Mewah
4 Desain Kamar Tidur yang Membuat Tidur Serasa di Hotel
4 Desain Kamar Tidur yang Membuat Tidur Serasa di Hotel | Kamar Yang Mewah

“Penemuan itu, ketika tim penyidik Tindak Pidana Pencucian Uang BNN mengerjakan penggeledahan di ruang sel Lapas Cipinang pada  31 Mei 2017 yang dihuni terpidana atas nama Haryanto Chandra alias Gombak,” kata Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

Di samping itu, menemukan sejumlah barang sebagai berikut: satu unit “laptop” (komputer jinjing), satu unit IPAD, empat unit telepon genggam dan satu unit token.

4 Referensi Gambar dan Inspirasi Desain Kamar Tidur Klasik Mewah
4 Referensi Gambar dan Inspirasi Desain Kamar Tidur Klasik Mewah | Kamar Yang Mewah

“Dalam penggeledahan itu terlihat kondisi ruangan sel yang tidak laksana ruangan sel pada umumnya. Di ruangan itu ada AC, CCTV yang dapat memonitor masing-masing orang yang datang, wifi, akuarium ikan arwana dan menu makanan spesial,” ungkap Buwas.

Di samping itu, pada penggeledahan tim pun menemukan kegiatan para narapidana sedang menghisap sabu di dalam ruangan sel, ucapnya.

Haryanto Chandra alias Gombak ialah narapidana Lapas Cipinang ruang belajar IA yang sudah divonis 14 tahun penjara.

Berdasarkan pengungkapan permasalahan tersebut petugas sukses menyita duit dalam tabungan tersangka LLT dan A, satu unit lokasi tinggal di Jawa Timur serta satu unit mobil minibus tahun 2017. Dengan total aset yang disita dalam permasalahan ini sebesar Rp9,6 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik tulisan ini, di sini :

Sumber : ANTARA

Tinggalkan Balasan