Model Kamar Mandi Wc Jongkok Modern Sederhana

Diposting pada 859 views

MEDAN, Media | Salah satu komponen lokasi tinggal yang mustahil disepelekan ialah kamar mandi. Di masa canggih ini nyaris semua lokasi tinggal mempunyai kamar mandi di dalam, bukan terpisah jauh dari rumah. Nah, di dalam kamar mandi sendiri terdapat komponen closet untuk melemparkan sisa-sisa kotoran, baik tersebut untuk buang air besar maupun guna buang air kecil. Sementara guna sumber air dapat menggunakan pancuran (shower), bak mandi, atau ember.

Desain Kamar Mandi Wc Jongkok Modern di 3  Shower kamar mandi
Desain Kamar Mandi Wc Jongkok Modern di 3 Shower kamar mandi | Kamar Mandi Wc Jongkok Modern
Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok)  Desainrumahnya
Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok) Desainrumahnya | Kamar Mandi Wc Jongkok Modern
Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok)  Desainrumahnya
Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok) Desainrumahnya | Kamar Mandi Wc Jongkok Modern

Kategori Closet

Closet sendiri ada pelbagai pilihan, secara umum kategorinya terbagi menjadi closet duduk dan closet jongkok. Masing-masing kelompok memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri. Bagi beberapa orang modern, closet duduk lebih nyaman. Namun ternyata dari sisi kesehatan, closet jongkok lebih bagus untuk organ-orangan tubuh. Tentu saja ini pun butuh disesuaikan pun dengan umur pemakai, mayoritas lansia pasti lebih nyaman memakai closet duduk, sebab sudah susah untuk memungut posisi jongkok.

Closet Duduk

Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok)  Desainrumahnya
Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok (WC Jongkok) Desainrumahnya | Kamar Mandi Wc Jongkok Modern

Pada lazimnya desain closet duduk lebih modern, karena seringkali sudah disertai dengan penyiram atau flusher. Jika dilihat dari sisi flusher, jenis closet duduk ini juga beragam. Ada yang memakai flusher dua tombol untuk memisahkan penyiraman ketika buang air kecil atau buang air besar. Sementara yang lebih canggih lagi justeru akan otomatis menyiram saat berdiri sebab menggunakan sensor. Pada closet duduk juga seringkali ada tatakan guna duduk dan penutup closet, sampai-sampai terlihat lebih apik dan apik.

Tips Menghias Closet Duduk Agar Menarik

Nah, bila Kamu masih memilih closet duduk sebagai opsi closet pada kamar mandi, maka Kamu dapat menciptakan closet menjadi rapi dengan melakukan pembelian aksesori tambahan. Salah satu aksesori yang menarik ialah cover penutup unsur atas dengan motif gambar unik sesuai selera. Misalnya motif bunga-bunga guna yang girly atau motif superhero untuk pecinta komik. Bisa pun berupa motif brand kendaraan mewah supaya closet tampak elegan.

Bila Kamu mempunyai anak, maka aksesori tambahan dapat berupa lokasi duduk khusus ekstra untuk anak-anak. Aksesori ini pastinya lebih mempunyai sifat fungsional, yaitu supaya anak tidak merosot saat memakai dudukan standar dan pasti saja menciptakan si mungil lebih nyaman.

Closet Jongkok

Banyak orang memandang remeh pada closet jongkok. Namun seiring berjalannya waktu, desain closet jongkok juga menjadi lebih modern. Kemungkinan karena tidak sedikit orang mulai sadar bahwa closet jongkok ingin lebih sehat untuk kesehatan sebab posisi jongkok lebih mempermudah kotoran terbit tanpa mesti berjuang mengejan.

Sistem penyiraman closet jongkok tradisional seringkali memang masih memakai ember dan gayung. Biasanya ini didatangi di kamar mandi ekstra rumahan atau di toilet umum SPBU. Namun andai melihat closet jongkok di toilet mal yang canggih atau juga di bandara, closet jongkok pun telah dilengkapi dengan flusher dan penyemprot guna membasuh. Sehingga desain toilet juga terlihat lebih bersih dan apik. Namun seringkali tempat penampungan air guna penyiraman tak tampak di dalam bilik toilet tersebut.

Perbandingan Harga Closet

Setelah mengetahui sejumlah kategori closet dan jenisnya, ayo kita cari tahu harga dari closet di masing-masing kelompok tersebut.  Sesuai dengan desainnya yang pelbagai dan elegan, harga toilet duduk ingin lebih mahal. Apalagi andai toilet duduk itu dilengkapi dengan sekian banyak fitur canggih seperti semprotan air otomatis dengan sekian banyak pilihan basuhan. Misalnya opsi mode pembasuhan dan kehangatan air. Atau bila toilet duduk tersebut telah mempunyai fitur penyiraman otomatis. Semakin modern closet maka harganya juga semakin mahal.

Tinggalkan Balasan