Model Dapur Klasik Sederhana

Diposting pada 681 views

Jumat, 23 Januari 2015, Dapur Cokelat sah membuka outlet terbarunya di Depok. Outlet ke-16 dari chocolate shop ini berlokasi di Jalan Juanda No.26. Seperti diterangkan oleh pendiri Dapur Cokelat, Ermey Triniarty, untuk Media di acara launching gerai baru tersebut, Dapur Cokelat Depok didesain dengan sentuhan klasik masa kolonial Belanda.

5 Gambar & Inspirasi Desain Dapur Bergaya Klasik - ARSITAG
5 Gambar & Inspirasi Desain Dapur Bergaya Klasik – ARSITAG | Dapur Klasik

“Outlet yang di Depok ini desain interiornya lebih bergaya klasik bersentuhan masa kolonial Belanda. Outlet yang di Kemang desainnya lebih moderen.Masing-masing outlet Dapur Cokelat punya gaya desain interior yang berbeda-beda dalam satu tema besar, yakni keadaan dapur,” ucap Ermey yang kala tersebut mengenakan busana oranye.

5 Gambar & Inspirasi Desain Dapur Bergaya Klasik - ARSITAG
5 Gambar & Inspirasi Desain Dapur Bergaya Klasik – ARSITAG | Dapur Klasik

Pagi tersebut Dapur Cokelat Depok ramai dengan semua penggemar cokelat yang datang ke sana guna merayakan pendahuluan gerai baru itu. Ada tidak sedikit kue cokelat tersaji. Satu di antaranya merupakan kelompok kue cokelat yang disusun menjadi laksana pohon. Pohon cokelat ini berada di suatu meja yang letaknya terdapat di depan suatu kitchen set putih.

Desain Dapur Klasik Modern di 5  Desain dapur, Desain, Modern
Desain Dapur Klasik Modern di 5 Desain dapur, Desain, Modern | Dapur Klasik

Suasana acara pendahuluan Dapur Cokelat Depok ini semakin semarak dengan hadirnya aktris Alya Rohali sebagai pembimbing acara. “Saya suka merasakan hot chocolate di keadaan dingin atau malam hari. Di Dapur Cokelat terdapat stik cokelat yang dilelehkan di suhu panas untuk diciptakan hot chocolate. Itu paling enak,” ujar pemain film `Di Balik 98` yang dikenalkan baru-baru ini.

Desain Interior Dapur Minimalis Dengan Style Vintage Klasik
Desain Interior Dapur Minimalis Dengan Style Vintage Klasik | Dapur Klasik

Dengan kehadiran gerai baru ini, Anda peminat cokelat yang bermukim di Depok dimanjakan dengan kemudah mendapat produk-produk Dapur Cokelat. Seperti disebutkan oleh sang pendiri Dapur Cokelat, penyuka Dapur Cokelat di Depok semakin tidak sedikit dan sering meminta dimulai gerai baru di wilayah itu.

Home.co.id  Inspirasi: Menghadirkan Dapur Klasik yang Elegan
Home.co.id Inspirasi: Menghadirkan Dapur Klasik yang Elegan | Dapur Klasik

“Kami senang dapat membuka outlet baru ini sebab kami menjadi semakin dekat dengan konsumen-konsumen Dapur Cokelat yang terdapat di Depok,” ucap Ermey, pendiri Dapur Cokelat yang menyatakan sebagai chocoholic dengan kelaziman minum hot chocolate pada pagi hari dan santap kue cokelat pada senja hari.

Desain Dapur Modern dengan Tampilan Masa Kini yang Menawan
Desain Dapur Modern dengan Tampilan Masa Kini yang Menawan | Dapur Klasik

Model Dapur Klasik Sederhana – Dapur Klasik

Home.co.id  Inspirasi: Menghadirkan Dapur Klasik yang Elegan
Home.co.id Inspirasi: Menghadirkan Dapur Klasik yang Elegan | Dapur Klasik
Desain Dapur Klasik
Desain Dapur Klasik | Dapur Klasik

Tinggalkan Balasan