Model Dapur Kecil Tapi Rapi Unik

Diposting pada 311 views

Sangat pas guna dapur mungil dan efisien, lihat desainnya.

4 Siasat Ibu Pintar Mengakali Desain Dapur Kecil!
4 Siasat Ibu Pintar Mengakali Desain Dapur Kecil! | Dapur Kecil Tapi Rapi
Dapur Kecil Tapi Rapi, Begini Siasat Jitu untuk Menatanya
Dapur Kecil Tapi Rapi, Begini Siasat Jitu untuk Menatanya | Dapur Kecil Tapi Rapi
4 Cara Kreatif Menata Dapur Kecil, Muat Banyak dan Rapi!
4 Cara Kreatif Menata Dapur Kecil, Muat Banyak dan Rapi! | Dapur Kecil Tapi Rapi

Dream – Rak piring seringkali diletakkan di lokasi yang jauh atau terpisah dari bak cuci piring dan tertutup supaya terhindari debu. Padahal biasanya setelah dicuci, peralatan santap dan perkakas dapur masih belum kering.

Jika langsung ditempatkan di rak piring tertutup pasti akan berbau dan memunculkan jamur. Nah, terdapat trik khusus guna menyiasati urusan ini. Terutama guna dapur mungil yang tak punya tidak sedikit tempat untuk rak piring besar.

4 Siasat Dapur Mungil Terasa Lega
4 Siasat Dapur Mungil Terasa Lega | Dapur Kecil Tapi Rapi

Yaitu menciptakan rak atau kabinet guna piring tepat di atas bak cuci. Hal ini supaya peralatan santap dan perlengkapan dapur yang masih basah dapat langsung diletakkan di tempatnya. Sementara saldo air dapat langsung mengalir ke bak cuci piring, laksana gambar di atas.

Untuk kabinet, Anda dapat juga membuatnya dengan penutup transparan yang mudah dimulai tutup dan bahan rak berongga di unsur bawah. Bahan stainless steel dapat jadi pilihan. Bagi membuatnya, dapat berkonsultasi dengan penyedia jasa penciptaan kitchen set.

Dengan format kabinet laksana ini dapur memang jadi tampak lebih rapi. Tapi pastikan kabinet diblokir setelah situasi peralatan benar-benar kering. Sisa air yang terdapat pun dapat langsung turun ke bak cuci piring. Anda pun harus teratur membersihkannya supaya tidak berjemur.

Cukup efektif, bukan? Rak piring dan kabinet ini sesuai untuk kita yang tak terlalu tidak sedikit mempunyai perkakas dapur dan mengkhususkan sisi efektivitas.

Sumber: House Beautiful

Muncul Gejala Covid-19, Bolehkah Ibu Menyusui?

Tinggalkan Balasan