Model Dapur Bar Kreatif

Diposting pada 238 views

LUPAKAN kursi bar dan kursi makan. Kini tidak sedikit orang unik perabot ruang tamu baik sofa nyaman atau kursi berlapis kain ke dapur. Mungkin ini ialah efek samping dari ruang terbuka, yang sudah mengaburkan batas antara dapur dan ruang makan.

Kabinet dapur & mini bar  Mini bar, Kitchen, Home decor
Kabinet dapur & mini bar Mini bar, Kitchen, Home decor | Dapur Bar
Kitchen Set Mini Bar Dapur Kecil  Kitchen Decor Sets
Kitchen Set Mini Bar Dapur Kecil Kitchen Decor Sets | Dapur Bar

Sofa ialah cara yang modern untuk mengasingkan ruang, setelah seluruh bangku dan sofa yang estetis dapat menciptakan sudut sarapan instan di dapur. Tak bisa dipungkiri sekarang dapur menjadi lokasi yang paling tidak sedikit dipakai untuk menguras waktu.

 

3 Wonderful Kitchen Set Mini Bar Mewah Collection di 3  Mini
3 Wonderful Kitchen Set Mini Bar Mewah Collection di 3 Mini | Dapur Bar

“Cukup tidak sedikit pelanggan kami mendesain sofa sebagai area lokasi duduk di dapur mereka,” kata Zoe Parker dari thevol kitchen seperti dikutip CountryLiving, Kamis (27/7/2017).

Menurutnya dapur telah menjadi lokasi yang jauh lebih berkembang guna sekadar menyiapkan dan memasak makanan, selain tersebut juga lebih tidak sedikit dipergunakan guna berkumpul dan bersantai bareng keluarga.

 Baca Juga: Samosa sampai Daging Kuda, 7 Makanan yang Dilarang Beredar di Negara Tertentu!

 

 Baca Juga: Rutin Makan Bayam, Jeruk dan Pisang Bisa Bikin Hati Riang Gembira!

Tentu saja, dapur paling berantakan, rentan terhadap tumpahan, dan noda menjadi perhatian serius. Itulah sebabnya Maureen Welton, Direktur Kreatif Desain merekomendasikan tips guna memilih furnitur dengan bantalan yang bisa dibalik atau penutup yang bisa dilepas sampai-sampai dapat mengayomi sofa dari noda.

“Hindari pelapis enteng atau beludru halus yang bakal menodai sofa dengan mudah. Jika memakai tempat duduk berlapis kain, carilah kain yang lebih gelap atau marmer dengan tali yang rapat yang mudah dimurnikan saat terpapar tumpahan,” tambah Welton.

(ren)

Tinggalkan Balasan