Inspirasi Dapur Minimalis 3X3 Unik

Diposting pada 355 views

Tren neoklasik identik dengan tiang tinggi dan besar, yang menyerahkan kemegahan. Walau terkesan sekitar ini terkesan mempunyai harga yang mahal, rumah-rumah bergaya klasik dengan tiang tinggi ini sekarang tidak dimonopoli rumah- lokasi tinggal bernilai miliaran rupiah lagi, akan namun juga dapat dinikmati ruang belajar menengah sebab rumah-rumah bergaya neoklasik laksana itu, dengan luas bangunan selama 16 x 6 meter persegi harganya masih lumayan terjangkau.

Ini Dia 4 Desain Dapur Minimalis 4 x 4 Apik yang Fungsional
Ini Dia 4 Desain Dapur Minimalis 4 x 4 Apik yang Fungsional | Dapur Minimalis 3X3

Namun, kemegahan yang sama dapat didapatkan pemiliknya. Bandingkan dengan rumah- lokasi tinggal mewah bergaya neoklasik yang dulu nilainya dapat mencapai miliaran rupiah.

Secara fisik, gaya neoklasik menekankan pada kehadiran tiang tinggi dan besar dengan ornamen dan profil yang khas. Kusen jendela dan pintu diciptakan melengkung sampai-sampai terkesan megah dan elegan.

Warna yang digunakan pun lazimnya warna putih, krem, atau warnaearth. Lampu-lampu jalan di lingkungan kompleks disediakan lampu hias, tidak laksana lampu jalan biasa yang standar. Ya, tren lokasi tinggal bergaya klasik ini memang telah merasuk ke rumah-rumah kecil dengan luas bangunan tidak begitu besar dan harganya seratusan juta rupiah sampai dua ratusan juta rupiah.

4+ Desain Dapur Minimalis 4x4 Cantik yang Fungsional
4+ Desain Dapur Minimalis 4×4 Cantik yang Fungsional | Dapur Minimalis 3X3

Jendela di atas teras lokasi tinggal adalah jendela hiasan, tetapi mengesankan lokasi tinggal kecil tersebut lebih besar dari ukuran sebenarnya. Jendela yang diciptakan pun bentuknya lengkung, sedangkan halaman depan tetap ada.

Selera pasar di kota Medan pun sekarang tampaknya berpindah ke gaya neoklasik yang menonjolkan tiang-tiang tinggi sampai berukuran enam meter. Sejumlah pengembang menyaksikan selera pasar ini dengan kreatif.

Di tengah kejenuhan tren model lokasi tinggal yang belakangan semakin seragam, Johor Regency Medan jajaki mengusung tema model lokasi tinggal klasik. Dengan mengangkat “A Place which offers luxury in your life” tampaknya tidak berlebihan, karena struktur bangunan ini memang lumayan megah untuk kompleks klasik ruang belajar middle. Media bangunan ini pun terlihat begitu elegan, dengan ukiran di puncak lokasi tinggal yang dicerminkan berupa simbol klasik dengan ornamen-ornamen penyokong di sampingnya. Tiang besar yang berdiri megah terpadu dengan bentuk-bentuk melengkung yang menjadi karakteristik bangunan klasik. Ditambah lagi suatu jendela berbentuk bulat menyiratkan bagian romawi yang paling kental.

√ 4+ Idea Layout Desain Dapur Minimalis 4x4 Terbaru 4
√ 4+ Idea Layout Desain Dapur Minimalis 4×4 Terbaru 4 | Dapur Minimalis 3X3

Di depan lokasi tinggal tersedia pula suatu taman kecil dan teras yang letaknya pas di samping carport guna kendaraan Anda. Memasuki rumah, Anda bakal langsug menjumpai suatu ruang tamu berukuran lumayan besar yakni sekitar 3 x 3,30 meter.

Disampingnya terletak suatu ruangan bersantai guna anggota family Anda yang diteruskan dengan suatu ruangan santap yang berada disebelah ruang dapur. Sementara di unsur belakang rumah, masih tersedia suatu taman yang berukuran lumayan besar, berukuran selama 6 x 4,25 meter dikurangi ruangan dapur yang berukuran 1,5 meter x 3 meter.

Naik ke lantai dua, terdapat suatu kamar istirahat kesatu berukuran 3 x 3 meter yang sedang di samping suatu kamar mandi. Lalu suatu kamar istirahat utama terletak di unsur depan dengan luas 6 x 3,30 meter dan suatu kamar mandi, serta terletak suatu balkon guna bersantai di unsur depannya.

4+ Desain Dapur Minimalis 4x4 Cantik yang Fungsional
4+ Desain Dapur Minimalis 4×4 Cantik yang Fungsional | Dapur Minimalis 3X3

Tinggalkan Balasan