Gaya Topron Pembersih Wc Kreatif

Diposting pada 590 views

Saat hamil, naluri keibuan Anda bakal muncul. Salah satunya tampak dari kemauan Anda untuk merapikan rumah supaya bersih dan apik. Semua tersebut tentu paling baik guna menyambut kehadiran Si Kecil. Tetapi, begitu kita menyemprotkan cairan pembersih jendela, Anda barangkali berpikir, “Apakah andai saya mencium uap cairan pembersih ini, kehamilan saya bakal baik-baik saja?”

The Way Of Life: Review TopRon pembersih porselen buatan lokal
The Way Of Life: Review TopRon pembersih porselen buatan lokal | Topron Pembersih Wc
Topron Pembersih Porselen, pembersih keramik, pembersih kloset
Topron Pembersih Porselen, pembersih keramik, pembersih kloset | Topron Pembersih Wc
Topron Pembersih Super Ajaib Wc Kamar Mandi Closet Tetbaru Top Quality
Topron Pembersih Super Ajaib Wc Kamar Mandi Closet Tetbaru Top Quality | Topron Pembersih Wc

 

Banyak riset yang mengindikasikan bahwa bahan-bahan kimia pembersih yang disemprotkan pada perabotan lokasi tinggal memberi akibat pada janin. Peter Sly, profesor dokter spesialis anak dari Perth mengatakan, anak-anak yang ketika masih di dalam kandungan terpapar tidak sedikit zat kimia, mempunyai risiko tinggi mengidap alergi dan faedah paru-parunya juga lebih lemah.

TOPRON Bathroom Ceramic Cleaner / CLEAN POWER / WC Toilet / Ceramic Crust  [FREE BUBBLE]
TOPRON Bathroom Ceramic Cleaner / CLEAN POWER / WC Toilet / Ceramic Crust [FREE BUBBLE] | Topron Pembersih Wc

 

Dalam suatu studi permasalahan yang melibatkan lebih dari 14.000 ibu di Inggris, peneliti merumuskan indeks penyampaian zat kimia perangkat pembersih lokasi tinggal tangga. Ibu yang mempunyai skor indeks penyampaian zat kimia tinggi bakal mempunyai bayi yang lebih tidak jarang sakit sepanjang masa kanak-kanak. Ketika Si Anak berusia 8 tahun, faedah paru-parunya bakal lebih rendah dari ukuran normal.

 

Sayangnya, riset tersebut belum mengejar bagaimana atau kenapa janin dapat terkena akibat zat kimia. Dugaan sementara, janin ternoda dari darah ibu atau dari udara yang ternoda yang terhirup melewati napas ibu, sehingga dominan pada paru-parunya. Meski demikian, kita tidak perlu melemparkan semua bahan pembersih, karena produk-produk pembersih ini sebenarnya bermanfaat untuk menjaga kesucian rumah dari kuman, virus, dan serangga. Anda melulu perlu menggunakannya secara bijaksana. 

 

M&B punya tips untuk menanggulangi dilemma kita ini. Cek tulisan Tips Aman Gunakan Bahan Kimia di Rumah. (FR/Aulia/DC/Dok. M&B)

Tinggalkan Balasan