Gaya Ruang Keluarga Klasik Fungsional

Diposting pada 1.133 views

Untuk menonjolkan gaya retro di ruang family tak mesti seluruh furnitur ‘jadul’ yang dipasang.

3 Ide Inspirasi & Gambar Desain Rumah, Apartemen, Apartemen
3 Ide Inspirasi & Gambar Desain Rumah, Apartemen, Apartemen | Ruang Keluarga Klasik
3+ Desain Interior Ruang Keluarga Klasik Yang Artistik
3+ Desain Interior Ruang Keluarga Klasik Yang Artistik | Ruang Keluarga Klasik

Dream – Nuansa retro tak hanya berkesan ketinggalan zaman. Justru dengan perpaduan dengan hiasan modern menciptakan gaya retro jadi paling unik. Pilihan desain retro pun bisa dijadikan ilham dalam menghias ruang keluarga.

Sofa-sofa klasik, dengan perpaduan ornamen berdesain kekinian, akan menciptakan ruangan itu jadi tampak hangat dan menciptakan betah. Bagi menonjolkan gaya retro di ruang family tak mesti seluruh furnitur ‘jadul’ yang dipasang. Cukup satu atau dua namun yang menculik perhatian.

Bisa sofa, lampu, dekorasi dinding atau coffee table. Tengok sejumlah inspirasi gaya retro di ruang family ini. Kesan canggih dan klasik menjadi paduan yang hangat.

Sofa dengan format dan warna retro

3 Ide Inspirasi & Gambar Desain Rumah, Apartemen, Apartemen
3 Ide Inspirasi & Gambar Desain Rumah, Apartemen, Apartemen | Ruang Keluarga Klasik

Buat sofa di lokasi tinggal jadi berkesan retro. Bagi sofa lama yang bentuknya sudah lumayan klasik dan kulitnya mulai mengelupas, Anda dapat menggantinya dengan bahan sofa warna retro laksana
hijau pastel atau orannye muda. Warna-warna pastel ingin membuat kesan retro sekaligus hangat.

Furnitur unik

Ada sejumlah furnitur yang dapat ditaruh di sudut dan dalam sekejap menciptakan ruangan jadi paling berbeda. Bagi di sudut, dapat taruh coffee table atau single chair bergaya retro. Pilih yang desainnya seru serta menonjolkan keadaan retro dan dapat menyita perhatian.

‘Melebur’ dengan taman

Apabila lokasi ruang family berbatasan dengan taman dan mempunyai view yang indah, manfaatkan semaksimal mungkin. Pilih sofa yang nyaman dengan ornamen retro, dapat berupa bantal, lampu atau dekorasi dinding. Biarkan sinar masuk ke dalam ruangan dengan memasang kaca transparan sebagai pembatas.

Tinggalkan Balasan