Gaya Penataan Tempat Tidur Kreatif

Diposting pada 254 views

KAMAR tidur pasti menjadi ruangan paling diperlukan dalam suatu rumah. Menempatkan lokasi tidurnya pun jangan asal.

5 Cara Menata Tempat Tidur ala Hotel Berbintang yang Super Nyaman
5 Cara Menata Tempat Tidur ala Hotel Berbintang yang Super Nyaman | Penataan Tempat Tidur

Berdasarkan keterangan dari Feng Shui, ada sejumlah posisi yang usahakan dihindari lokasi tidur. Karena andai tidak, akan memunculkan nasib buruk dalam hidup Anda.

Dilansir dari Fengshuibeginner, Selasa (7/2/2017), inilah lima posisi lokasi tidur yang usahakan kita hindari sebab akan dominan pada kesehatan:

Menghadap pintu toilet

Hindari menanam tempat istirahat dengan posisi berhadapan dengan pintu toilet di seberang ruangan. Karena posisi ini dapat mengakibatkan penyakit tulang dan otot. Di samping itu, posisi lokasi tidur menghadap pintu toilet pun dapat dominan buruk pada keuangan. Sebab toilet adalah tempat yang sarat dengan kelembaban, bau, dan memungkinkan kita menyerap energi negatif.

Tips Penataan Kamar Tidur Agar Nyaman #DiRumahAja – Artikel Tips
Tips Penataan Kamar Tidur Agar Nyaman #DiRumahAja – Artikel Tips | Penataan Tempat Tidur

Menghadap pintu kamar

Jangan pula menanam tempat istirahat menghadap tepat ke pintu kamar. Ini diandalkan akan mengakibatkan masalah ksehatan di sekian banyak bagian tubuh tergantung pada unsur tubuh yang menghadap ke pintu kamar. Jika pintu menghadap ke unsur kepala, akan mengakibatkan migrain dan sakit kepala. Jika menghadap ke perut, akan mengakibatkan gastritis dan sakit perut lainnya. Sedangkan andai menghadap ke paha, akan memunculkan masalah yang sehubungan dengan unsur bawah tubuh.

Menghadap ke pintu toilet di dalam kamar

5 Cara Menata Interior Kamar Berukuran Mungil
5 Cara Menata Interior Kamar Berukuran Mungil | Penataan Tempat Tidur

Jika kita mempunyai toilet di dalam kamar, tidak boleh letakkan lokasi tidur berhadapan dengan pintu toilet. Karena ini akan memunculkan sakit kepala yang menciptakan Anda kehilangan fokus saat berpikir. Jika terus berlanjut, ini dapat mengakibatkan kanker. Karena itu, leih baik ubah arah lokasi tidur Anda.

Cermin menghadap lokasi tidur

Hindari memasang cermin tepat di depan lokasi tidur atau di samping yang memperlihatkan bayang-bayang tempat tidur. Karena kondisi ini dapat menciptakan Anda kesurupan atau mengganggu fokus Anda. Bagi mengatasinya, letakkan cermin di kanan atau kiri sejajar dengan headboard. Sehingga tidak menampilkan bayang-bayang tempat tidur.

Penataan Tempat Tidur: Buat Kamar Tidur Anda Terasa Lebih Nyaman
Penataan Tempat Tidur: Buat Kamar Tidur Anda Terasa Lebih Nyaman | Penataan Tempat Tidur

Posisi kepala sejajar dengan closet di unsur belakang

Hindari pula menanam posisi kepala sejajar dengan closet di toilet belakang kamar. Karena ini akan mengakibatkan sakit kepala berkepanjangan, keadaan bingung ideologis, dan benak kehilangan fokus. Bagi itu, pindahkan posisi lokasi tidur supaya tidak sejajar dengan closet tetapi pastikan guna tetap mengekor arahan Feng Shui.

(vin)

5 Cara menata kamar agar terlihat kekinian dan Instagramable
5 Cara menata kamar agar terlihat kekinian dan Instagramable | Penataan Tempat Tidur

Tinggalkan Balasan