Gaya Kitchen Set Informa Kreatif

  • Whatsapp

Jakarta, Media – INFORMA menghadirkan program Living Large in Small Space hingga dengan 18 September 2016. Manfaatkan penawaran terbaik dari INFORMA ini, guna memenuhi keperluan furnitur kita yang cocok dengan ciri khas ruangan yang beragam.

Dalton Kitchen Set
Dalton Kitchen Set | Kitchen Set Informa
Drew Kitchen Set - Putih
Drew Kitchen Set – Putih | Kitchen Set Informa

Gunakan produk-produk furnitur yang bisa mengakomodir sejumlah fungsi contohnya produk sleeper sofa yang menggabungkan sofa dan lokasi tidur sekaligus. Keterbatasan bukan menjadi penghalang guna terus berkreativitas. Hunian yang nyaman tidak tergantung dari luasannya saja sebab kendala keterbatasan ruang dapat ditanggulangi dengan kreativitas dan perencanaan yang baik.

“INFORMA meluangkan produk-produk furnitur yang bisa mengakomodir sejumlah fungsi. Kendala bakal keterbatasan ruang dapat dimanfaatkan dengan pelbagai pilihan furnitur dan aksesorisnya yang menciptakan ruangan terasa lebih cantik, hangat, dan nyaman,” cerah Medya Ika Ayu, Public Relations Kawan Lama Retail Group.

Anda juga, lanjut Ayu, dapat memberi sentuhan bertolak belakang dengan ruang yang terbatas. Cara sangat mudah ialah dengan menggabungkan sejumlah fungsi ruang dan furnitur sekaligus. Misalnya dengan menggabungkan menjadi satu faedah ruang tamu dan family atau dapur dan ruang makan.

Informa Custom Furniture
Informa Custom Furniture | Kitchen Set Informa

Ini, sejumlah produk yang dapat Anda pilih laksana sleeper sofa yang memakai matras memory foam laksana layaknya tidur di lokasi tidur dengan matras berbobot | berbobot | berkualitas sehingga bakal terasa lebih nyaman. Produk sleeper sofa tipe Scotland ditawarkan dalam format set dengan harga yang unik dilengkapi dengan rak dinding, bed cover, karpet, dan kabinet multifungsi supaya dapat mengakomodir keperluan ruang duduk dan lokasi tidur sekaligus. Tersedia pula produk set lainnya guna ruang rias dan menyimak sehingga di samping lebih irit akan tampil lebih selaras.

Satu lagi Multifunction Bed Lexy dapat menjadi opsi tepat untuk menciptakan ruang istirahat anak kita semakin menyeluruh dan nyaman. Produk Lexy yang multifungsi bakal memenuhi keperluan tempat tidur, meja belajar, lemari pakaian sekaligus rak penyimpanan dengan desain yang kokoh dan format yang minimalis guna efisiensi ruang.

Sementara guna meja belajar yang bisa dibeli terpisah, terdapat produk tipe Compact atau Hagrid yang juga bermanfaat sebagai rak buku. Bagi pembatas ruang, tirai yang berbahan tipis atau yang terdiri dari helaian benang yang terjalin sesuai untuk dipakai karena terkesan enteng dan tetap cantik. Pilihan pembatas ruang yang sekaligus bermanfaat sebagai rak penyimpanan pun dapat menjadi pilihan solusi.

Manfatkan saldo ruang yang ada guna bar function, kitchen function, dan desk function dalam satu lokasi sekaligus. Produk beda yang bisa dialihfungsikan ialah Multifunction Table Ibiza yang mempunyai tiga faedah sekaligus. Di satu sisi bilamana meja lipatnya dimulai maka bakal dapat dipakai sebagai meja tulis, sedangkan bila meja lipat diblokir dapat bermanfaat sebagai meja bar. Di sisi lainnya terdapat rak dan laci tertutup yang berfungsi sebagai lokasi penyimpanan.

“Bila kita belum bisa menilai jenis produk yang cocok untuk memaksimalkan keterbatasan ruang, INFORMA pun menyediakan jasa desainer interior cuma-cuma dengan minimum pembelanjaan tertentu,” jelas Ayu. Katanya, lumayan membawa denah hunian dan desainer interior INFORMA akan menolong untuk menata pemilihan furnitur yang cocok dengan bentuk 3 dimensi sampai-sampai dapat langsung dipresentasikan secara visual.

“Anda pun dapat memanfaatkan point rewards karena sampai 18 September 2016 point dapat dipakai untuk menghemat pembelanjaan sampai 30%. Belum lagi fasilitas untuk pembayarannya yang dapat diangsur 0% dengan atau tanpa kartu kredit. Tak melulu sampai di situ,  INFORMA pun menyediakan jasa Furniture Protection yang menyerahkan perlindungan maksimal terhadap resiko kerusakan dampak bencana alam, kebakaran, atau huru hara guna kenyamanan lebih berbelanja,” tutup Ayu. (bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *