Gaya Kamar Tidur 4X4 Sederhana

Diposting pada 603 views

Seorang tetangga Robert, I Nengah Rotog (60), menyatakan dia kerap menyaksikan Robert membawa anak wanita berbeda.

5 Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 5x5  Tren Rumah Minimalis
5 Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 5×5 Tren Rumah Minimalis | Kamar Tidur 4X4

“Dia (Robert) bermukim di sini telah 14 bulan yang lalu. Warga sini tidak jarang lihat dia bonceng anak-anak kecil, ya seluruh wanita,” kata Rotog di Desa Selemadeg, Rabu (13/1).

Sebagian penduduk setempat nyaris menyatakan tak mengenal Robert. Hanya saja mereka dapat menunjukkan lokasi tinggal Robert sering mondar-mandir masuk desa.

“Kita tahunya bule berewok. Kalau nama kami tidak tahu. Soalnya mister tersebut juga ramah bila lewat desa kami,” kata Rotog.

Desain kamar 5x5 Bertema Scandinavia Dilengkapi WC & Ruangan Baju
Desain kamar 5×5 Bertema Scandinavia Dilengkapi WC & Ruangan Baju | Kamar Tidur 4X4

Robert di desa dengan nama menyeluruh Robert Andrew Fiddes Ellis. Rumahnya di Banjar Campuhan, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemdeg Timur, Tabanan letaknya agak jauh dari lokasi tinggal warga. Rumah dengan luas empat are tersebut dikelilingi tembok setinggi empat meter mempunyai dua pintu masuk. Masing-masing di sebelah unsur selatan dan timur. Buat mengarah ke ke lokasi tinggal ini, anda harus mengarah ke jalan desa melalui jalan batu kapur berlubang dan bergelombang.

Rotog‎ sukarela mengantar mengarah ke lokasi. Dengan jalan berbelok-belok mengarungi tegalan dipadati kayu, akhirnya hingga di sebelah barat pintu masuk lokasi tinggal Robert.

Di dalam rumah tersebut ada dua kamar berukuran 4×4 meter. Satu berisi lokasi tidur dan televisi 14 inci. Satu kamar lagi sedang di sebelah unsur timur difungsikan sebagai dapur. Sementara kamar tengah tidak dipedulikan terbuka mengandung kulkas dan barang lainnya. Di halaman lokasi tinggal terlihat tumbuh pohon tinggi. Ada pun kolam, tetapi telah tidak terdapat airnya.

Desain Interior Kamar Tidur Terbaru Yang Cantik dan Elegan  Ndik Home
Desain Interior Kamar Tidur Terbaru Yang Cantik dan Elegan Ndik Home | Kamar Tidur 4X4

Di dalam kolam tersebut juga ada buaian anak-anak tercipta dari tali plastik dengan posisi diikat di atas pepohonan. Rumah tersebut dilengkapi dengan kamar mandi mengandung pancuran letaknya terpisah di sebelah selatan. Terlihat hamparan rumput Jepang tampak tidak cukup terurus.

Dikatakan Rotog, tanah tersebut dibeli oleh Robert dari pemiliknya asal Seminyak, Kuta, mempunyai nama Pak Diana. Saat membina rumahnya, Robert memakai buruh dari luar Bali.

Pada awalnya, Robert biasa bergaul dengan warga, bahkan sering melakukan pembelian barang di warung yang ada di dekat banjar campuhan. Namun, sesudah sebulan dia bermukim di sana, Robert berubah. Dia seakan tertutup dengan penduduk sekitar. Kecurigaan penduduk semakin menjadi saat menyaksikan Robert disaksikan sering membonceng anak-anak perempuan disuruh ke dalam rumahnya.

Desain Kamar Tidur Sederhana Ukuran 5x5
Desain Kamar Tidur Sederhana Ukuran 5×5 | Kamar Tidur 4X4

“Kami paling kecewa bila benar lokasi tinggal ini dijadikan lokasi untuk mencabuli anak-anak yang sedang di bawah umur,” lanjut Rotog.

Rotog mengatakan, Robert lancar berbahasa Indonesia dan dapat bahasa Bali tidak banyak demi sedikit. Berdasarkan keterangan dari dia, penduduk setempat sempat melaporkan urusan tersebut secara lisan ke polisi. Namun saat tersebut tidak terdapat tindaklanjutnya. [ary]

Gaya Kamar Tidur 4X4 Sederhana – Kamar Tidur 4X4

5 Contoh Desain Kamar Tidur 5X5 Terbaru - Desain Kamar - YouTube
5 Contoh Desain Kamar Tidur 5X5 Terbaru – Desain Kamar – YouTube | Kamar Tidur 4X4

Tinggalkan Balasan