Gaya Kamar Mandi Pink Unik

Diposting pada 465 views

1. Aksen emas

4 WAYS TO UPDATE YOUR BATHROOM ON A BUDGET Quick and affordable
4 WAYS TO UPDATE YOUR BATHROOM ON A BUDGET Quick and affordable | Kamar Mandi Pink
Desain Kamar Mandi Bersih Sederhana di 4  Kamar mandi kecil
Desain Kamar Mandi Bersih Sederhana di 4 Kamar mandi kecil | Kamar Mandi Pink
Desain Kamar Mandi Pink Sederhana  Kamar mandi anak perempuan
Desain Kamar Mandi Pink Sederhana Kamar mandi anak perempuan | Kamar Mandi Pink

Ruangan yang kecil otomatis bakal terlihat gelap. Anda bisa menyiasatinya dengan memakai sentuhan warna emas pada sejumlah furnitur laksana kran, lampu, dan aksesori lainnya yang lantas dipadukan dengan warna dinding dan ubin yang pun terang.

2. Sentuhan logam dan marmer

Excellent Pink Bathroom Millenial  Desain interior kamar mandi
Excellent Pink Bathroom Millenial Desain interior kamar mandi | Kamar Mandi Pink

Menggunakan material logam dan marmer pada kamar mandi mungil kita akan meningkatkan kesan glamor dan mewah. Selain tersebut pemakaian material ini pun memberikan warna yang unik pada kamar mandi Anda, laksana paduan warna coklat dan silver. Hal ini akan menciptakan kamar mandi mungil Anda tampak lebih luas.

3. Variasi warna pink

Jika kita tipe individu yang feminin, menyerahkan sentuhan warna pink pada kamar mandi Anda pasti menjadi teknik yang terbaik. Selai menciptakan nuansa kamar mandi lebih segar sampai-sampai nyaman dan terasa luas, kita juga dapat menata kamar mandi cocok dengan warna kesayangan Anda tersebut. Berikan aksesori atau furnitur berwarna pink supaya kamar mandi mungil kita lebih hidup.

4. Aksesori antik

Cara pintar lainnya guna menyiasati kamar mandi yang mungil ialah dengan menambahkan aksesori menarik di dalamnya. Anda dapat menempatkan cermin dengan format yang tidak biasa, wastafel dengan desain yang menarik, atau meja hias vintage yang menculik perhatian.

5. Menumpuk koleksi Anda

Jika kita adalah seorang tukang koleksi barang-barang menarik tidak terdapat salahnya guna menempatkan sejumlah dari mereka di kamar mandi. Meski mungil Anda dapat menumpuk dan mengatur koleksi itu di di antara sudut kamar mandi dan mengosongkan unsur lainnya sampai-sampai ruangan itu terkesan lebih luas dan berseni.

6. Sentuhan warna abu-abu

Tinggalkan Balasan